06 January 2022, 12:30 WIB

Masuk Pasar Indonesia, Girlpal Tawarkan Kecantikan Kulit a la Korea


Mediaindonesia.com | Humaniora

TIDAK dimungkiri demam budaya Korea memang melanda Tanah Air dalam beberapa tahun terakhir. Segala yang berbau Korea kini menjadi tren di masyarakat, termasuk dalam hal kecantikan.

Berangkat dari situ, Girlpal, sub-brand kecantikan dari perusahaan kosmetik Alami, Girlpal Biotechnology Co., Ltd., GuangZhou, resmi memasuki pasar Indonesia. Brand make-up dengan gaya korea ini memiliki keunikan, yaitu setiap produknya menggabungkan keunggulan dari teknologi dengan alam.

Baca juga: Ikut Ramaikan Industri Kecantikan di Indonesia, Facelab Pastikan ...

“Girlpal merupakan gabungan dari 2 kata, Girl dan Pal, yang artinya sahabat bagi para kaum hawa. Di sini, kami hendak merepresentasikan target pengguna dari produk Girlpal, yaitu perempuan muda modern yang sedang berupaya mengejar kehidupan terbaik. Kami berharap, peluncuran brand kami di Indonesia mendapatkan sambutan yang hangat, terutama karena produk Girlpal telah dikembangkan sesuai kebutuhan mereka,” ungkap Marketing Manager Girlpal, Febryanto.

Sebagai bagian dari debutnya di pasar Indonesia, Girlpa akan meluncurkan 3 seri produk sekaligus. Di antaranya adalah Rose Series (dengan bahan mawar alami, menciptakan kulit bercahaya dari dalam), Tea Tree Series (dengan bahan tea tree menjadikan kulit terasa segar dan menjaga kesehatan kulit), serta Gold Snail Anti-wrinkle Series (memiliki fungsi anti-aging yang efektif mencegah penuaan dini). Produk-produk GIRLPAL telah tersedia di platform e-commerce Shopee, dengan banderol harga yang terjangkau.

Keunikan Girlpal terletak pada penggunaan bioteknologinya, di mana brand ini telah mengandalkan bioteknologi sejak awal pendirian. Girlpal melakukan penelitian serta pengembangan dan inovasi produk baru yang menganut konsep perawatan kulit yang alami, sehat, sederhana, serta efektif. Berfokus pada penelitian mendalam, brand ini menjaga kualitas produk dengan ketat dan hanya menggunakan bahan-bahan dasar yang aman dan berkualitas tinggi, agar bisa menghasilkan kulit yang cantik alami bagi para pengguna.

Ke depan, Girlpal akan terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk kecantikan yang efektif, terutama bagi perempuan berusia 15-28 tahun. Variasi produknya pun akan semakin beragam, mulai dari untuk mencerahkan kulit wajah, menjaga kekenyalan kulit, merawat kesegaran kulit tubuh, serta menciptakan kulit yang lebih cerah, bercahaya, dengan bahan-bahan alami terbaik. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT