29 December 2021, 20:00 WIB

Media Indonesia Raih Penghargaan dari Kemenko PMK 


Faustinus Nua | Humaniora

MEDIA Indonesia mendapat penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) atas perannya dalam mendukung berbagai program pembangunan manusia dan kebudayaan. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Menko PMK Muhadjir Effendy itu merupakan bentuk apresiasi atas pemberitaan Media Indonesia sepanjang tahun 2021. 

"Menko PMK memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Media Indonesia sebagai media cetak terbanyak kedua memberitakan Kemenko PMK 2021," tutur Muhadjir dalam penghargaan tersebut, Rabu (29/12). 

Selain Media Indonesia, ada juga media cetak lain yang menerima penghargaan tersebut. Rakyat Merdeka menjadi media cetak terbanyak pertama yang memberitakan Kemenko PMK tahun 2021 dan Republika di posisi ke tiga. 

Baca juga : Ukrida Paparkan Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Terkait MBKM

Ada juga media online dan televisi yang menerima penghargaan dari Kemenko PMK. Tribunnews.com menjadi media online terbanyak memberitakan Kemenko PMK, disusul kompas.com dan antaranews.com. Untuk televisi, ada Kompas TV di posisi pertama diikuti TVRI dan Metro TV. 

Kerja sama dan dukungan tersebut diharapkan terus berlanjut di tahun 2022 untuk bisa menyukseskan program-program pemerintah di bidang pembangunan manusia dan kebudayaan. (OL-7)

BERITA TERKAIT