06 December 2021, 07:00 WIB

Komit Mengedukasi Perempuan bahwa Cantik tak Harus Mahal


Mediaindonesia.com | Humaniora

TIDAK dimungkiri bahwa kecantikan adalah identik dengan perempuan. Hal itu karena banyak perempuan yang mendambakan kulit sehat dan cerah. Berbagai cara dilakukan untuk bisa mewujudkannya.

Ada yang menggunakan cara praktis dengan memilih skin care yang kerjanya kilat, adapula yang mempelajari dengan detail setiap produk yang akan digunakan dan fokus pada brand yang aman lalu membeli di toko yang telah dipercaya. Gladios Store adalah impression dari cara yang kedua, menjadi store yang bisa memberi edukasi dan menawarkan brand yang aman untuk hasil yang baik.

Baca juga: Perempuan Bangsa Ajak Bangkitkan Perekonomian Masyarakat

Gladios Store adalah toko online yang menawarkan berbagai skincare lokal maupun impor yang sudah terkurasi dan dijamin original. Gladios Store lahir bukan atas dasar bisnis, tapi berawal dari hobi. Pemilik Gladios Store,  Chitra Puspita Anggraini yang gemar menggunakan produk skin care, ketika itu sering mereview produk yang ia beli di media sosial dan ternyata mendapat respon dari teman dan juga followernya.

“Sejak itu saya jadi sadar, ternyata tidak hanya saya, ada banyak perempuan lain yang juga butuh informasi terkait produk skin care apa yang cocok bagi kulit mereka, dari sana saya melihat peluang lalu mulai mencoba membuka online shop yang diberi nama Gladios Store, tepatnya tahun 2016,” ujar Chitra.

Sebagai perempuan yang gemar merawat kulit, Chitra juga sadar, dalam memilih produk skin care ia terkadang harus banyak membaca dan menonton video untuk mendapat informasi sebanyak-banyaknya terhadap produk yang akan digunakan. “Saya ingin costumer Gladios mendapat edukasi dengan lebih mudah, jadi kami membuka layanan konsultasi sebelum customer ingin membeli produk.”
 
Edukasi lain juga dilakukan Gladios Store  melalui banyak media, seperti instagram dan tiktok dengan akun @gladiosstoree, kemudian Youtube channel atas nama  chitra anggraini, juga telah diluncurkan web resmi Gladiosstoree.com sejak 2020 sehingga konsumen bisa lebih leluasa mencari informasi produk yang diiinginkan sesuai kebutuhan mereka.

Chitra menjelaskan saat ini perempuan  Indonesia sudah semakin peduli dengan perawatan diri,  Gladios Store hadir sebagai onlineshop yang memberikan manfaat seperti edukasi kepada para perempuan, dan memberi pemahaman bahwa cantik tidak harus mahal. “Sesuai  motto kami,  Healthy skin is a New Sexy, jadi cantik itu ngga harus berpenampilan sexi saja, tapi dengan memiliki kulit yang bersih dan terawat, merupakan cantik yang sesungguhnya.”
 
Untuk berbelanja produk Gladios Store, konsumen bisa mulai shopping melalui shopee, tokopedia, website, whatsapp dan instagram. Akan semakin puas memilih karena hingga saat ini lebih dari 50 brand telah menjadi partner Gladios Store dengan berbagai produk perawatan kulit seperti bodycare, hair care maupun skincare, baik produk lokal maupun impor. Untuk produk impor ada brand ternama seperti Somebymi, Axis-Y, SkinAqua, Hadalabo, dan  lainnya, sementara brand indie lokal ada Avoskin, Somethinc, Lacoco, Azarine, White lab, dan banyak lainnya. Harga produk yang ditawarkan Gladios Store juga beragam  mulai dari Rp10 ribu hingga Rp750 ribu. “Yang tak kalah panting  adalah Gladios Store menjual produk yang aman dan telah BPOM karena cantik bukan hanya masalah indah dipandang  tapi juga masalah aman dan nyaman,” tambah Chitra. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT