04 December 2021, 00:00 WIB

Pandemi Covid-19 Ubah Perilaku Kesehatan Masyarakat


mediaindonesia.com | Humaniora

 

 
 

PANDEMI Covid-19 yang muncul sejak dua tahun silam membuat kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan makin meningkat. Pandemi memicu perubahan kebiasaan masyarakat terkait kesehatan.

Kondisi ini membuat perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang yang terkait dengan kesehatan dituntut meningkatkan pelayanan dan inovasi untuk memenuhi tuntutan klien. Hal itu juga disadari Atalian Global Service, perusahaan asal Prancis yang bergerak di bidang jasa kebersihan, perawatan, hingga pemeliharaan gedung.

"Kami memiliki rencana untuk memperluas platform layanan kami sebagai salah satu penyedia layanan FM yang paling berpengalaman. Kami bangga dengan posisi pasar kami, komitmen kami terhadap keberlanjutan, dan standar layanan internasional. Kami berencana untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi," jelas CEO Atalian Global Service Roland Salameh dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

Menurutnya, pandemi Covid-19 membuat perusahaan harus gesit dan mampu beradaptasi dengan situasi yang berubah dengan cepat. Ia menilai Atalian Global Services Indonesia telah menunjukkan ketahanan dengan memperkuat kolaborasi sebagai mitra terpercaya bagi banyak klien, terutama di sektor-sektor penting bisnis seperti perawatan kesehatan, manufaktur, dan e-commerce. (OL-15)

BERITA TERKAIT