28 November 2021, 10:27 WIB

Tips Bening’s Skincare Rajin Bersihkan Wajah agar Glowing dan Sehat


Mediaindonesia.com |

Dunia perawatan kecantikan semakin banyak inovasinya. Tak sedikit pesohor Tanah Air yang meluncurkan brand-brand perawatan kulit agar semakin cantik, bersih dan sehat. Seperti yang diketahui, dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM founder Bening's Clinic dan Bening's Skincare.

Dia menjelaskan dunia kecantikan memang saat ini memang tengah menjadi trend bisnis dan gaya hidup. Apalagi semakin banyak wanita dan juga pria yang sadar akan pentingnya dengan kesehatan serta kebersihan kulit wajah.

Dokter Oky Pratama menyarankan jika ingin punya kulit wajah yang glowing dan cantik serta sehat harus rajin membersihkan wajah secara rutin dan melakukan tindakan perawatan seperti picosure laser yang best seller di Bening's Clinic. Lalu merawat wajah dengan rangkaian paket perawatan wajah seperti facial wash brightening, brightening toner, brightening day cream, dan brightening night cream.

"Jangan lupa untuk merawat wajah dengan cara membersihkan wajah secara rutin, olahraga dan konsumsi makanan bergizi. Tentunya gunakan rangkaian perawatan wajah yang sudah BPOM," ujar dr. Oky Pratama, Dipl.AAAM kepada awak media, Senin, 22 November 2021.

Pilihlah facial wash brightening  yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. Produk ini uumnya mengandung lactic acid, yang diketahui merupakan asam laktat atau lactic acid adalah obat yang memiliki dua tipe komposisi yaitu emolien dan keratolytic. Kedua kandungan utama di dalam asam laktat ini yang bekerja berbarengan untuk bantu mengobati atau mencegah kulit kering, kasar, bersisik, dan gatal.

Lalu, ada brightening toner yang mampu mengatasi permasalahan kulit wajah kusam agar terlihat lebih cerah dan glowing. Produk ini juga mengandung lactic acid dan hamamelis virginiana water. Seperti diketahui, witch hazel adalah nama salah satu tanaman yang memiliki  kemampuannya untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit sensitif.

Kemudian ada brightening day cream. Ini merupakan krim siang yang mampu mencerahkan dan melindungi kulit wajah dari paparan buruk sinar matahari. Produk ini Mengandung alpha-arbutin. Kandungan ini menjadi bahan utama dalam berbagai produk perawatan kulit untuk memutihkan, mengatasi bercak hitam dan kulit kusam. Alpha Arbutin memang cenderung lebih cepat dalam memudarkan noda jerawat.

Terakhir, yaitu brightening night cream yang merupakan krim malam yang berfungsi untuk membuat wajah terlihat cerah dan glowing. Produk ini mengandung Niacinamide, Alpha-Arbutin, Retinol Molecular, Simmondsia Chinensis Seed Oil. Adapun Simmondsia Chinensis Seed Oil biasa dikenal Jojoba Oil bermanfaat untuk menyamarkan kerutan dan garis halus, mengatasi jerawat, melembapkan wajah. Antioksidan dalam minyak jojoba dapat membantu tubuh memproduksi kolagen. "Seluruh rangkaian perawatan tersebut cocok untuk mencerahkan kulit kusam dan tampil lebih glowing, apalagi kandungan rangkaian produknya berasal dari herbal," ungkap dr. Oky Pratama menjelaskan. (OL-12)

 

BERITA TERKAIT