27 November 2021, 20:55 WIB

Program 'Aku Sedulurmu' Polda Jateng Tuai Apresiasi


Widhoroso | Humaniora

PROGRAM 'Aku Sedulurmu' yang dijalankan Polda Jateng kembali mendapat apresiasi. Program tersebut dinilai merupakan sebuah terobosan dan bisa dilakukan institusi-institusi lainnya.

"Program 'Aku Sedulurmu' yaitu program bantuan tabungan bagi anak-anak yang orang tuanya meninggal karena Covid-19 ini sangat inovatif dan patut menjadi inspirasi bagi institusi lain," ujar Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak dalam keterangan yang diterima, Sabtu (27/11).

Menurut Zandre Badak apa yang terlah dilakukan kepedulian Polda Jateng terhadap anak-anak yang kehilangan orang tua akibat Covid-19 patut mendapatkan apresiasi karena menjadi inspirasi bagi polda dan institusi lain melakukan hal yang sama.

"Karena itulah kami memberi penghargaan kepada Polda Jateng atas program 'Aku Sedulurmu' yang dilakukan," jelas Zandre Badak. Penghargaan diterima langsung Kapolda Jateng Irjen Drs. Ahmad Luthfi saat menerima kunjungan Polisi Selebriti beberapa waktu lalu.

Selain itu, Zandre Badak juga memberikan apresiai atas kinerja Polda Jateng dalam penanganan kasus-kasus kekerasan/pencabulan serta perdagangan manusia yang melibatkan anak-anak.      

"Kerja keras Direkrorat Reserse Kriminal Umum terutama Subdit Renakta Polda Jateng sungguh sangat luar biasa. Semoga prestasi yang diraih Polda Jateng dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi polda-polda lainnya," jelas Zandre Badak. (OL-15)

BERITA TERKAIT