24 November 2021, 22:55 WIB

Taiwan Excellence Zumba Fest Online Digelar 27 November


Mediaindonesia.com | Humaniora

SETELAH penantian lama, akhirnya tahun ini Taiwan Excellence Zumba Fest 2021 akan kembali hadir dengan konsep virtual pada 27 November 2021. Di acara kali ini diharapkan para peserta yang turut berpartisipasi tidak hanya dari Jakarta tetapi juga dari seluruh Indonesia. 

Sejak pertama kali digelar pada 2018, kini para pecinta Zumba tetap bisa merasakan keseruan dan semangat Taiwan Excellence Zumba Fest 2021. Di tengah pandemi covid-19, kesehatan dan kebersihan menjadi isu yang sangat penting dan krusial di seluruh dunia. Fitness di rumah dan kelas olahraga online menjadi salah satu tren yang hangat akhir-akhir ini. 

"Oleh karena itu Taiwan Excellence mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berpartisipasi dalam Zumba Online. Gelaran Zumba Fest secara virtual kali ini merupakan salah satu terobosan besar dan inilah salah satu alasan pergelaran ini kami adakan secara online," ujar Tony Lin, Director of Taiwan Trade Center, Jakarta, dalam keterangan resmi, Rabu (24/11).

Serangkaian sesi dari Taiwan Excellence Zumba Fest Online akan diberikan kepada para peserta. Ini sama seperti umumnya gerakan ketika berlatih Zumba secara langsung. Acara akan dimulai dari sesi pemanasan (warming up), Zumba Fest Party, hingga sesi pendinginan (cooling down) yang juga akan menampilkan perwakilan dari ZES/ZIN. Ada pula interaksi dengan salah satu artis ternama di Tanah Air, Yuanita Christiani, dengan seluruh peserta. 

Selain itu akan ada sesi challenge menarik bagi peserta yang mendaftar. Ada kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah serta dapat bertemu secara langung bersama Yuanita Christiani. Bersiaplah untuk mengikuti acara ini. Bagi yang tertarik untuk mengikuti gelaran Zumba Fest Festival, Anda berkesempatan untuk mendapatkan Zumba pack dengan mendaftarkan diri melalui website: https://www.taiwanexcellencezumbafest.com/register. (OL-14)

BERITA TERKAIT