10 November 2021, 17:51 WIB

Cegah Penuaan Dini dengan Golden Age Series


Mediaindonesia.com |

Seiring bertambahnya usia, setiap orang khususnya perempuan tentu saja  ingin terus tampil awet muda. Tapi apakah bisa? Jangan khawatir, karena sekarang sudah banyak berbagai perawatan wajah dengan manfaat anti-aging. Salah satunya adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum yang merupakan salah satu rangkaian skincare Golden Age Series dari Y.O.U.
 
Setelah berhasil dengan berbagai produk make-up, mereka meluncurkan rangkaian skincare atau produk perawatan wajah khusus anti-aging.

Tahun ini, Y.O.U Golden Age Refining Serum berhasil dinobatkan sebagai “Produk Favoritnya Anti-Aging Serum di Indonesia” menurut hasil survei dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Berbagai manfaat yang ditawarkan oleh serum anti-aging dari Y.O.U ini antara lain anti-wrinkle karena mengandung hyaluronic acid. Hyaluronic acid dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus dan kerutan. Selain itu juga bisa membantu kulit terasa lebih lembab dan kenyal dan dapat meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Kandungan yang terdapat di dalam Y.O.U Golden Age Refining Serum juga dirancang khusus untuk mencegah penuaan dini. Bahan dengan kandungan pentingnya adalah Beberapa key ingredients antara lain adalah ekstrak buah delima yang membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan, ekstrak daun agave biru yang membantu mencegah penuaan dan meningkatkan kelembaban alami kulit, jojoba seed oil yang mencegah iritasi dan menenangkan kulit, serta ekstrak daun seribu yang mencegah keriput dan memperbaiki tekstur kulit. (OL-12)

BERITA TERKAIT