12 October 2021, 20:40 WIB

Jihane Almira Chedid Tekankan Pentingnya Prokes seiring Pembukaan Pariwisata


DK Nena | Humaniora

PUTRI Indonesia Pariwisata 2020 Jihane Almira Chedid menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) saat pariwisata dibuka untuk wisatawan mancanegera. Penerapan prokes bertujuan menunjang sektor pariwisata yang merupakan sinyal baik bagi perekonomian Indonesia.

Jihane Almira mengaku senang dengan dibukanya kembali sektor pariwisata di Indonesia bagi wisatawan asing. Hal ini menunjukkan adanya indikasi perekonomian Indonesia yang mulai menggeliat. 

"Kita cukup senang dengan dibukanya pariwisata di indonesia bagi asing, karena itu menunjukkan ekonomi mulai bangkit. Asal tetap semua dengan protokol kesehatan," ujar Jihane di sela-sela kunjungannya ke Gedung Metro Tv, Kedoya Jakarta Barat, Selasa (12/10).

Jihane yang mewakili Yayasan Puteri Indonesia mengatakan bahwa seluruh koleganya menanti pariwisata di Indonesia dapat dibuka. Ia juga meminta semua pihak untuk mendukung pembukaan berbagai objek pariwista di Indonesia. Caranya ialah dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan bertanggung jawab karena pandemi covid-19 belum berakhir. 

"Iya semua teman-temanku menunggu dan menantikan ini (pembukaan pariwisata), banyak yang tanya saat aku di Polandia mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2021 Agustus lalu," ujar Jihane yang juga merupakan talent PT Mustika Ratu Tbk tersebut. (A-2)

BERITA TERKAIT