05 October 2021, 12:15 WIB

Pria juga Butuh Perawatan demi Tingkatkan Kepercayaan Diri


Mediaindonesia.com | Humaniora

MERAWAT diri atau yang biasa disebut grooming merupakan salah satu hal dasar yang penting dilakukan oleh semua orang termasuk pria. Sayangnya, masih ada pria yang tidak melakukan perawatan untuk diri sendiri karena alasan tertentu termasuk keterbatasan waktu.

Padahal perawatan diri juga cukup penting bagi kaum laki-laki. Hal itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Apalagi bagi mereka yang berstatus sebagai pegawai.

Beberapa perawatan yang bisa dilakukan kaum laki-laki seperti bercukur kumis atau jenggot dengan menggunakan gel atau pomade dengan aroma tertentu di rambut untuk meningkatkan rasa percaya diri. Untuk perawatan rambut ini bisa menggunakan Casablanca Pomade & Hair Cream.

Casablanca Pomade memiliki  tingkat hold normal dengan tingkat kilau yang tinggi. Selain itu, Casablanca juga menyediakan Casablanca Hair Cream dengan konsistensi yang tidak terlalu berminyak dan mudah dibersihkan menggunakan air. Casablanca Hair Cream ini memiliki dua varian yaitu Casablanca Hair Cream Ginseng yang berfungsi untuk memperkuat rambut dan Casablanca Hair Cream Anti Dandruff yang membantu untuk mengurangi ketombe.

Selain itu bisa menggunakan Bellagio Pomade & Styling Clay bagi mereka yang memiliki rambut ikal dan tebal. Bellagio menyediakan Water Based Pomade dengan tingkat kilau dan ketahanan tinggi yang cocok untuk tatanan rambut yang lebih keras. Bellagio juga menyediakan Oil Based Pomade dengan tingkat kilau tinggi dan ketahanan normal hingga sangat kuat.

Perawatan kaum pria lainya yang bisa dilakukan yakni dengan sedikit menyemprotan aroma parfum. Ada dua parfum yang dilakukan yakni series parfum Casablanca bagi mereka yang cenderung sibuk serta menyukai aroma elegan dan berkelas dan Bellagio untuk yang suka aroma cenderung lebih kuat, dan Marie Jose untuk laki-laki muda yang suka berolahrag.

Perawatan terakhir yang juga bisa dilakukan yakni dengan menggunakan Deodorant. Tujuannya agar  aktivitas tidak terganggu oleh bau badan. Casablanca Roll On Deodorant memiliki kombinasi kandungan anti microban yang dapat menghambat  pertumbuhan bakteri dan anti perspirant yang dapat mengurangi keringat berlebih. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT