04 October 2021, 15:05 WIB

Siap Bantu Kaum Pria Atasi Masalah Kepercayaan Diri


Mediaindonesia.com | Humaniora

SIAPA bilang rambut hanya mahkota kaum hawa? Mayoritas pria sepakat rambut adalah magnet yang mampu menarik perhatian kaum hawa. Rasa percaya diri otomatis meningkat jika tampilan rambut membuat pria tampak lebih muda.

Namun, menemukan produk hair styling yang tepat bisa jadi pencarian panjang. Mengenali tipe rambut itu baru langkah awal. Berikutnya adalah perlu menyusun kriteria produk seperti apa yang dibutuhkan.

Pertama, seberapa lama produk mampu mempertahankan gaya rambut. Kedua, apakah mampu membuat rambut berkilau. Berikutnya seperti apa tekstur dan konsistensi yang dimiliki, dan terakhir apa kandungan utama produk.

Bagi pria yang baru pertama kali mencoba produk styling rambut, tentu ingin sesuatu yang serba guna, ringan, dan mudah dipakai. Maka, produk styling tipe matte paste jelas pilihan tepat. Tezzen Echo dan Foxtrot adalah styling rambut terbaru keluaran Tezzen dengan kandungan activated charcoal dan bertekstur paste. Sedikit lebih lunak daripada varian Wild Winter, produk ini memiliki karakter medium hold serta menciptakan tampilan rambut alami.

Rambut akan terlihat lebih bervolume dan bertekstur, cocok buat mereka yang mencari produk styling ringan dan tidak memberi efek terlalu keras pada rambut.
Beberapa keunggulan produk ini antara lain, bertekstur lunak, mengandung cocoa butter, dan memiliki aroma yang segar dan menenangkan, serta yang paling penting adalah sudah terdaftar BPOM dan bersertifikat halal.

Dengan deretan keunggulan di atas, Tezzen Echo dan Foxtrot adalah pilihan tepat untuk mereka yang butuh produk styling rambut ringan, serba guna, dan mudah diaplikasikan.  (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT