15 September 2021, 12:42 WIB

HUT Ke-6, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta Tawarkan Paket Karantina


mediaindonesia.com | Humaniora

PADA bulan September 2021 ini, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta, menggelar program apresiasi kepada para karyawan bertajuk SBI (Swiss-Belhotel International) Supercard dalam rangka merayakan ulang tahun yang keenam yang jatuh pada 9 September 2021.

Dalam program ini pihak manejemen akan memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para staff atas kerja keras dan dedikasi mereka selama ini.

Program ini juga bertujuan untuk menanamkan budaya Passion and Professionalism™, di mana dua komponen tersebut merupakan filosofi Swiss-Belhotel International.  

Selain itu, di tengah berkembangnya pandemi virus Corona (Covid-19) di kalangan masyarakat dunia termasuk Indonesia, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta memperoleh kepercayaan untuk menjadi salah satu hotel yang dapat menyediakan fasilitas repatriasi bagi pendatang yang masuk ke Indonesia.

Paket Karantina 8 hari ini tentunya ditawarkan dengan harga spesial dan termasuk beberapa manfaat tambahan yang dapat dinikmati selama masa karantina, di antaranya termasuk makan pagi, siang dan malam dengan menu yang sehat dan bervariasi, 5 potong laundry gratis setiap hari serta airport shuttle service yang tersedia 24 jam. 

Tidak hanya menawarkan paket promosi kamar bagi para tamu yang ingin melakukan karantina dengan nyaman, namun Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga memiliki fasilitas meeting secara daring, virtual maupun kegiatan yang dilaksanakan di hotel.

Tentunya semua fasilitas tersebut sudah dilengkapi dengan standar operasi keamanan yang ketat, sanitasi dan kebersihan sesuai dengan protokol kesehatan serta telah memperoleh sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment)  yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf.

Edward Tahalele selaku Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport, Jakarta dan Zest Airport Jakarta menjelaskan,“Hanya dengan Rp 6,650,000 nett/orang, para tamu sudah dapat menjalani masa karantina mereka dengan nyaman di hotel bintang 4 bertaraf International satu-satunya di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

"Jakarta.Swiss-Belhotel Airport, Jakarta juga telah memperoleh sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) sehingga kami pastikan bahwa ketersediaan makanan di hotel kami berkualitas sesuai dengan standar yang telah ditetapkan,” kata Edward.

Dalam usia yang keenam ini, Swiss-Belhotel Airport, Jakarta terus berupaya mengembangkan kreativitas terutama dalam menghadapi situasi new normal seperti sekarang ini untuk dapat terus menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi para tamu yang telah memberikan dukungan selama ini. (RO/OL-09)


 

BERITA TERKAIT