12 September 2021, 09:05 WIB

Peduli Perempuan Indonesia, PSTORE Glow Komit Hadirkan Produk Berkualitas


Mediaindonesia.com | Humaniora

KESEHATAN dan kecantikan merupakan sesuatu yang paling didampakan oelh kaum perempuan. Mereka bahkan rela melakukan apa saja dami untuk mendapatkan kedua hal tersebut. Berangkat dari situ PSTORE Glow kembali membuat terobosan dengan meluncurkan tiga varian serum secara bersamaan.

Varian serum yang diluncurkan itu yakni Acne Serum, Whitening Serum dan Lifting Serum.  Ketiganya produk itu dijamin kualitasnya, aman dan sudah mendapat sertifikat BPOM.

Diungkapkan Elvira Ghea salah satu staff Research and Development PSTORE Glow, serum itu memiliki kandungan aktif yang diperkaya oleh Purple Rice Extract, Niacinamide, Alpha Arbutin, Lemon Extract, Bengkoang Extract, Aloe Vera Extract, Collagen, Saffron Extract, Papaya Extract, dan Ceramide.

Baca juga: Inti Medika dan Blackstone Capital Investasi Start-up Kecantikan ...

“Kami menjadikan kandungan Purple Rice Extract sebagai keunggulan bersaing untuk produk serum ini. Purple Rice Extract sangat kaya akan antioksidan yang tinggi untuk menutrisi kulit supaya lebih glowing,” ujar Elvira Ghea.

Menurut Elvira ketiga varian baru tersebut memiliki banyak sekali manfaat seperti serum wajah lifting berfungsi membantu menghaluskan kerutan di sekitar wajah.  "Serum Acne terbuat dari formula yang lembut, ringan, bahan aktifnya efektif merawat kulit yang berjerawat, dan serum whitening berfungsi membantu mencerahkan kulit yang kusam.”

Peluncurkan produk tiga varian serum terbaru merupakan suatu upaya PSTORE Glow dalam berinovasi untuk menjaga bisnis yang berkelanjutan.  "Inovasi yang dilakukan bukan hanya mengenai inovasi dalam produk, tetapi inovasi dan kreatif dalam pembuatan strategi marketing. Dan ini merupakan suatu gerakan dari value pstore group untuk menjadi perusahaan yang mampu menyediakan apa saja yang konsumen butuhkan dengan memberikan harga yang terjangkau dan berkualitas," tambah Direktur PSTORE Glow, Samputri Angelina.

"Yang pasti produk serum beauty ini bisa digunakan oleh seluruh segmentasi pasar. Produk bisa di dapatkan di store online dan offline distributor dan reseller yang sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahkan hingga negara lain seperti Hong Kong dan Taiwan. Produk ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit," papar Samputri. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT