09 September 2021, 23:34 WIB

Careline Danone SN Indonesia Raih Dua Penghargaan Customer Service Champions 2021


Abdillah M Marzuqi | Humaniora

DANONE Specialized Nutrition (SN) Indonesia dinobatkan sebagai juara umum untuk Customer Service Champion Across Categories dan juara satu untuk Customer Service Champions dalam industri Fast Moving Consumer Goods 2021. Ajang itu diselenggarakan Majalah SWA.

Penghargaan ini diberikan oleh Kemal Effendi Gani, Group Chief Editor SWA kepada Flora Pramasari, Head of Careline & Community Danone Specialized Nutrition (Danone SN) Indonesia secara virtual, Kamis (9/9)

Program Indonesia Customer Service Champions 2021 merupakan ajang penilaian perusahaan-perusahaan yang berhasil meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan tim customer service secara cerdas, efektif dan efisien dalam menopang operasional perusahaan.

“Ajang penghargaan ini juga menjadi sebagai dukungan bagi para pelaku industri untuk terus berupaya menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan melalui layanan pelanggan. Karena layanan ini sangatlah penting untuk memuaskan konsumen dan membuat mereka menjadi loyal kepada suatu merek. Namun tantangan yang dihadapi bagi industri dalam melayani pelanggan juga tidaklah mudah, upaya adaptasi dan inovasi dalam menjangkau konsumen juga dibutuhkan. Untuk itu penghargaan ini juga diharapkan dapat menginspirasi bagi perusahaan untuk melakukan terobosan dalam melakukan layanan pelanggan,” ujar Group Chief Editor SWA Kemal Effendi Gani.

Head of Careline & Community Danone SN Indonesia Flora Pramasari menerangkan Careline berfungsi tidak hanya sebagai customer service, tetapi juga sebagai mitra yang kredibel bagi konsumen untuk mendampingi dalam setiap tahapan penting bagi kehidupan.

“Penghargaan ini sangat bermakna karena dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus memberikan akses informasi, edukasi tentang nutrisi dan kesehatan bagi para orang tua di Indonesia. Sehingga penghargaan ini dapat menjadi pemacu bagi kami untuk membawa kesehatan ke sebanyak mungkin orang demi tercapainya Indonesia maju” ungkap Flora. (OL-8)

 

BERITA TERKAIT