09 September 2021, 23:25 WIB

Beri Edukasi Kesehatan Kulit lewat IG Live 9 Jam Nonstop


mediaindonesia.com | Humaniora

TEPAT hari ini N'Pure mengadakan IG Live dan Shopee Live spesial 9 jam nonstop. Acara ini dihadiri 9 figur publik yakni Molita Lin, Fadil Jaidi, Abel Cantika, Yulia Baltschun, Jennifer Bachdim, Ala Bisyir, Dinar Amanda, Cut Rizki and Funskincare. Sesi pertama dimeriahkan Molita Lin dan Devina Wijaya yang bertindak sebagai host.
 
Dalam kesempatan ini pula, N'Pure mengeluarkan produk terbaru yakni N'Pure Cica Beat The Sun Powder. Sunscreen ini merupakan inovasi pertama yang dilakukan oleh merek perawatan kulit lokal dan memiliki kandungan SPF 30 UVA/UVB.

"N'Pure Cica Beat The Sun Powder adalah hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (titanium dioxide) dan chemical sunscreen (ethylhexyl salicylate dan ethylhexyl methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman," ungkap Devina Wijaya, Co-Founder N'Pure, dalam keterangannya, Kamis (9/9).

Selain itu, produk baru ini diperkaya dengan kandungan alami seperti centella asiatica leaf water, rice bran oil, dan vitamin E. Dengan klaim memberikan perlindungan maksimal untuk kulit, produk ini juga mampu membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat riasan wajah lebih set sekaligus mengurangi kilap. Tidak mengherankan jika sunscreen ini direkomendasikan untuk proses re-apply.


Baca juga: Perempuan Miliki Peran Penting di Masa Pandemi Covid-19


Pada live kedua, Yulia Baltschun sebagai pembicara memberikan resep sehat simpel kepada penonton di rumah dan bermanfaat bagi kulit wajah. Bukan hanya itu, yang membuat live ini lebih menarik adalah ketika sesi olahraga virtual bersama dengan Jennifer Bachdim. Ia memberikan tips gerakan sederhana yang bisa dilakukan setiap hari di rumah.

Kejutan pada acara ini tak berhenti di situ saja. N'Pure memberikan bundel spesial yang diadakan di Shopee dengan penawaran promosi diskon hingga 50%, selain itu juga terdapat lelang dimulai dari harga Rp1.000. Yang tak boleh terlewatkan juga hadirnya mystery box di setiap live-nya dan salah satu isi boks tersebut adalah Iphone 12.

Sesi live yang paling ditunggu-tunggu penonton ialah sesi live terakhir bersama Fadil Jaidi pukul 20.00 WIB. Pada live tersebut, Fadil memberikan review terhadap produk N'Pure. Fadil pun memberikan pesan kepada penonton di rumah bahwa ternyata laki-laki juga perlu menggunakan skincare dan tidak perlu malu karena sebenarnya skincare has no gender. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT