05 September 2021, 21:30 WIB

Makin Termovitasi Usai Diganjar Platinum Lawyer Awards


Budi Ernanto | Humaniora

SALAH satu founder Tita Praspa & Gigih Wijaya Advocate and Legal Consultant, Tita Praspa Dayanti, diganjar penghargaan Platinum Lawyer Awards dari Indonesia Achievment Magazine.

Apresiasi itu diberikan dalam acara Indonesia Achievment Magazine yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu di Hotel Shangrila, Surabaya, Jawa Timur.

Tita yang mengelola situs lawyersurabaya.com dan akun @lawyersurabaya.id di Instagram, menyatakan bahwa pihaknya tidak menyangka berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

“Jujur saya menjadi terkejut saat dihubungi dan diberitahu jika saya mendapatkan penghargaan ini, karena masih ada pihak lain yang mungkin lebih pantas. Saya berpesan kepada para kaum milenial untuk tidak pernah berhenti bermimpi meski kondisi saat ini cukup berat dengan adanya pademi,” ujar Tita.

Tita berharap penghargaan ini dapat membuat dirinya semakin termotivasi untuk memberikan dampak lebih besar dalam bidang yang saat ini dia tekuni, yakni dunia hukum. Selain itu, dia juga berharap ke depan Indonesia melahirkan banyak ahli hukum muda yang tegas dan berdedikasi tinggi.

Baca juga: Surganya Penikmat Ilmu Hukum

"Jangan menghabiskan seluruh hidup tanpa menikmatinya karena kamu akan menyesal saat melihat ke belakang. Sedangkan kamu tidak tahu apa yang ada di depan. Jadi nikmati saat ini dan hargai setiap momen kehidupan. Karena dalam hidup, setiap momen dipenuhi dengan kebahagiaan yang hanya perlu kamu lihat dan nikmati satu hal yang harus di ingat price your life," pesan Tita.

Pimpinan Indonesia Achievement Magazine, Nia Amanda, memberikan pernyataan bahwa penilaian telah dilakukan dengan sangat selektif untuk memilih siapa yang dianggap pantas mendaparkan penghargaan tersebut.

Nia mengatakan bahwa Indonesia Achievment Magazine merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, birokrat, politisi, akedemisi, profesional, dan lainnya.

“Kami berharap dengan adanya program tahunan ini, dapat meningkatkan lagi daya saing anak-anak bangsa. Dan dapat membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik lagi,” ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima pada Minggu (5/9).

Nantinya dia juga berharap para penerima penghargaan ini akan mampu memberi dampak positif dan menularkan kebaikannya kepada lingkungan di sekitar mereka. (R-3)

BERITA TERKAIT