27 August 2021, 20:30 WIB

Minuman Fiber ini Diklaim Dapat Turunkan Berat Badan


Mediaindonesia.com | Humaniora

MELAKUKAN olahraga secara rutin dengan diimbangi konsumsi makanan rendah kalori biasanya menjadi cara untuk menurunkan maupun menjaga berat badan agar tetap ideal. Namun tahukah kita bahwa untuk melakukan diet sehat terdapat banyak cara yang bisa dilakukan?

Nah, salah satu cara melakukan diet sehat yaitu meminum minuman fiber dari Welofit. Minuman fiber ini memiliki kandungan yang lengkap dan berkualitas tinggi untuk membantu menurunkan berat badan serta meningkatkan daya tahan tubuh dengan rasa buah markisa.

Untuk kandungan dari minuman fiber Welofit terdapat beberapa komposisi utama yaitu terdiri dari 76 ekstrak buah dan sayuran, spirulina, psyllium husk, bit merah, buah markisa, daun lotus, lactobasillius paracasei (probiotik), dan asam askorbat (vitamin C). Selain menurunkan berat badan, kandungan dari Welofit diklaim bermanfaat meningkatkan kesehatan pencernaan, mencegah pembentukan jaringan lemak, tinggi antioksidan, kaya akan serat sehingga mampu untuk mengenyangkan, membantu mengurangi glukosa dalam darah, kaya akan vitamin C, dan mendetoks racun dalam tubuh.

"Sejauh ini Welofit aman untuk dikonsumsi ibu menyusui dan aman untuk penderita maag. Jika memiliki maag, Welofit dapat diminum setelah makan," ujar Tiara Azaria dan Faviola Stephanie selaku Co-Founder dari Welofit dalam keterangan resmi, Jumat (27/8). 

Produk itu milik PT Eka Nusantara Abadi Kencana yang lahir pada Januari 2021. Meski terbilang baru, merek ini telah dipercaya masyarakat yang memiliki berbagai manfaat tersebut. Tidak hanya itu, Welofit mendapat sertifikat BPOM dan Halal MUI untuk keamanan dan kualitas produknya.

Baca juga: Penting, Meningkatkan Imunitas di Masa Pemulihan pasca-Covid-19

Untuk pemesanan, produk tersebut dapat dijangkau secara online melalui www.welofit.co.id, media sosial Instagram-nya di @welofitofficial, dan beberapa marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. "Ke depan, selain produk minuman fiber Premium Juice Diet & Detox, kami juga akan mengeluarkan beberapa produk lain untuk memberikan produk kesehatan yang dibutuhkan masyarakat," tutur Natanael Leono selaku Founder Welofit. (OL-14)

BERITA TERKAIT