24 August 2021, 10:45 WIB

Pandemi Covid-19 belum Lenyap, Masyarakat Diimbau Tetap Menjaga Imunitas


Mediaindonesia.com | Humaniora

MENINGKATKAN imunitas tubuh semakin menjadi prioritas di masa kini. Alhasil mengkonsumsi vitamin D yang berperan dalam meningkatkan imunitas tubuh pun terus meningkat di kalangan masyarakat. Selain dari suplemen vitamin, tambahan vitamin D juga bisa didapatkan dari sumber makanan yang kaya akan kandungan vitamin ini, salah satunya seperti dalam keju.

Untuk itu, PT Emina Cheese Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk terbaru mereka yakni Emina Cheese Stick Almond dan Emina Cheese Stick Milky yang kaya akan kandungan vitamin D yang setara dengan 18 gelas susu, kaya nutrisi dan tinggi kalsium. Inovasi terbaru dari varian rasa Emina Cheese dapat menjadi pilihan cemilan sehat dan enak untuk anggota keluarga.

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan, IUIGA Hadirkan Produk Vitamin dan Mineral

“Varian baru Emina Cheese ini melengkapi ragam rasa yang telah Emina Cheese hadirkan lebih dulu di pasar Indonesia. Kami berharap dua produk terbaru ini dapat memenuhi kebutuhan masyakarat akan keju berkualitas dan kaya akan vitamin D yang sangat penting untuk kesehatan tubuh seperti misi Emina Cheese Indonesia,” ungkap Brand Manager PT Emina Cheese  Ika Budi Rahayu.

Ika juga mengungkapkan inovasi pada Emina Cheese Stick Almond menjadikannya keju olahan yang dapat dimakan langsung pertama di Indonesia dengan taburan kacang almond di dalamnya. Selain itu, kacang almond yang kaya akan kandungan protein, karbohidrat dan nutrisi lainnya ini menjadi salah satu alasan Emina mengembangkan inovasi dan kreasi rasa pada Emina Cheese Stick Almond. “Paduan keju yang milky dan almond yang gurih serta tekstur almond yang nyata menjadikan Emina Cheese Stick Almond sebagai pilihan camilan atau pendamping sarapan keluarga yang praktis, enak, dan kaya gizi.”

Melengkapi varian rasa yang telah hadir, PT Emina juga meluncurkan varian rasa baru lainnya yaitu Emina Cheese Stick Milky yang menghadirkan semua kebaikan susu putih segar. Ika menjelaskan Emina Cheese Stick Milky memang secara khusus dicampur susu segar melalui proses pembuatan dengan teknologi yang mereka miliki hingga menghasilkan paduan kelezatan susu. Dengan tekstur yang halus dan rasa gurih yang seimbang, keju ini dapat dikonsumsi langsung sebagai snack praktis yang sarat akan nutrisi.

“Menjadi komitmen kami untuk menghadirkan keju yang tidak hanya memiliki rasa yang enak, namun juga memiliki kandungan gizi yang tinggi. Setiap sajian Emina Cheese Stick kaya akan nutrisi, vitamin D, serta tinggi kalsium yang setara dengan dua gelas susu. Apalagi di masa pandemi kini, vitamin D merupakan salah satu vitamin yang dapat meningkatkan imunitas tubuh,” jelas Ika.

 Menciptakan budaya makanan baru yang mengedepankan inovasi dalam menghasilkan produk yang berkualitas serta kaya nutrisi merupakan misi Emina Cheese Indonesia. Tak hanya itu, Emina cheese Indonesia juga memberikan kualitas tinggi pada setiap keju produksinya melalui penerapan standar tinggi food safety.  

Selain Emina Cheese Stick, Emina Cheese juga hadir dalam bentuk keju blok dan slice dengan berbagai varian rasa. Semua produk Emina Cheese ini telah tersedia dan bisa didapatkan di E-commerce dan berbagai supermarket. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT