11 August 2021, 16:08 WIB

Sambut HUT RI, Istana Resmikan Pembukaan Pameran Foto


Andhika Prasetyo | Humaniora

KEPALA Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono secara resmi membuka Pameran Foto Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh di Mal Central Park, Jakarta, pada Rabu (11/8) ini.

Masyarakat bisa menikmati pameran tersebut secara langsung di lokasi, atau mengunjungi situs resmi www.indonesiamembangun.id untuk melihat pameran foto secara virtual.

"Masyarakat dapat hadir langsung secara fisik untuk menikmati hasil karya di sini, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat," ujar Heru, Rabu (11/8).

Baca juga: KPU Perkuat Manajemen Risiko Penyelenggaraan Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan pesan dari Presiden Joko Widodo. Lebih lanjut, dia mengatakan Kepala negara ingin pameran foto tersebut dapat digelar secara lebih besar dan diikuti lebih banyak pewarta foto pada tahun depan.

“Bapak Presiden kemarin sempat ketemu Ketua Pameran, Mas Randi Tri Kurniawan. Beliau mengapresiasi dan menyampaikan bahwa ini adalah salah satu cara untuk memyampaikan bukti kerja pemerintah. Ini bukti nyata di lapangan yang disampaikan pewarta foto," kata Heru.

Adapun pameran yang digelar pada 11-22 Agustus merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Republik Indonesia (RI) ke-76. Sebanyak 165 karya foto jurnalistik hasil pewarta foto Indonesia ditampilkan dalam pameran tersebut.(OL-11)
 

BERITA TERKAIT