20 July 2021, 23:50 WIB

Pimpinan dan Karyawan Media Group Lepas Almarhum Islam


Ade Alawi | Humaniora

PIMPINAN dan karyawan Media Group melepas almarhum Mohammad Islam (Deputy Director Technical Support Metro TV) ke peristirahatan terakhir pada Selasa (20/7) malam.

Pelepasan diawali dengan salat jenazah dan doa bersama yang dipimpin oleh CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib dan sambutan Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun. 

Pelepasan berlangsung singkat dengan protokol kesehatan yang ketat. Mobil jenazah dari rumah sakit singgah sejenak di lobi grand Metro TV, Komplek Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, sebelum melanjutkan perjalanan ke pemakaman  TPU Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Presiden Direktur Metro TV Don Bosco Selamun mengatakan almarhum Mohammad Islam adalah karyawan yang berdedikasi. Kiprahnya dalam pengembangan Metro TV sangat signifikan. 

"Orangnya ramah, sangat baik, dan selalu tersenyum jika bertemu. Semoga kita semua yang hadir bisa mengikuti jejak kebaikan dan pengabdiannya," kata Don.

Baca juga : Komunitas Jurnalis Menggalang Dana UMKM Melalui BenihBaik.com

Di tempat yang sama, CEO Media Group Mohammad Mirdal Akib mengatakan, berpulangnya Mohammad Islam tak hanya kehilangan bagi Metro TV melainkan Media Group News secara keseluruhan. 

"Almarhum sangat berperan dalam membangun infrastruktur IT Metro TV dan Konvergensi Media Group News. Selain itu, dalam masa kerjanya sekitar 20 tahun almarhum berkontribusi dalam membangun Medcom.id dan beberapa bisnis media baru di lingkungan Media Group News," ujarnya.

Pria yang dikenal relijius ini meninggal pada pukul 15.10 WIB di RS Mitra Keluarga, Depok, Jawa Barat. Almarhum tutup usia pada umur 50 tahun. Dia meninggalkan satu istri (Maya Savira) satu anak laki-laki (Muhammad Aqsha) dan 2 anak perempuan (Alifah Islam dan Amirah Islam). 

Selamat jalan sahabat. Semoga husnul khatimah...(OL-7)

BERITA TERKAIT