20 July 2021, 11:00 WIB

Tips Meningkatkan Imunitas di Masa PPKM


Budi Ernanto | Humaniora

KASUS covid-19 di Indonesia mengalami peningkatan beberapa pekan terakhir. Berdasarkan data Worldometer per Senin (19/7/2021), setidaknya terjadinya penambahan kasus baru 44.721 sehingga total kasus menjadi 2.877.476 dan yang pulih atau sembuh 2.261.658 kasus.

Situasi tersebut membuat pemerintah pusat menetapkan PPKM (Perberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) guna memutus mata rantai covid-19.

Kondisi tetap tinggal di rumah bisa menjadi ajang bagi pasangan suami istri menjaga keharmonisan keluarga. Perlu diingat, salah satu faktor terpapar covid-19 disebabkan oleh turunnya imunitas tubuh.

Menurunnya imunitas bisa disebabkan berbagai faktor seperti stres, kelelahan, cekcok hingga depresi. Sehingga tidak menutup kemungkinan konflik atau perseteruan bisa terjadi.

Mengutip Instagram @jeongsin.official berdasarkan Bright Side, sebuah survei mengklaim, pasangan yang sering berdebat selalu punya cara untuk berdamai. Dengan kata lain, setiap pasangan memiliki resolusi konflik untuk mencapai solusi yang dapat diterima oleh kedua belah pihak.

Wongso Suyono, Chief of Business Alliances PT Miwo Goban Mandiri selaku pemegang merek Jeongsin, mengatakan bahwa menjaga keutuhan keluarga sebaiknya melibatkan perhatian yang moderat. Kompromi antara suami dan istri sangat efektif menghasilkan keputusan yang dapat diterima bersama.

Baca juga: Tetap Aktif Selama Pandemi dengan Olahraga dan Suplemen Kesehatan

“Meningkatkan keintiman dan kepercayaan kepada pasangan adalah resolusi konflik yang efektif, didorong dengan suplemen booster imunitas dan stamina untuk mencapai keharmonisan di dalam keluarga,” kata Wongso dalam keterangan resminya, Selasa (20/7).

Selain menunjukkan keterbukaan dalam menyampaikan perasaan, mengonsumsi suplemen herbal alami untuk kesehatan sangat membantu meningkatkan kesuburan dan vitalitas pria dan wanita.

“Suplemen kesehatan bisa menjadi kendaraan sekaligus solusi bercinta tanpa harus khawatir kelelahan kendati situasi saat ini sedang PPKM atau di rumah saja,” ujarnya.

Salah satu produk revolusioner minuman herbal alami yang sudah bersertifikat BPOM RI MD 867009474575, ISO, GMP, HACCP, Halal dari MUI dan aman untuk dikonsumsi, yaitu Jeongsin Korean Ginseng.

Sebagai produk suplemen pilihan terbaik dengan Premium Quality, Jeongsin memiliki komposisi utama sepertiextract ginseng, extract cordyceps, extract apel dan vitamin C yang punya khasiat dahsyat untuk kekuatan dan regenerasi sel tubuh.

Manfaat Jeongsin Korean Ginseng lainnya dapat menjaga tubuh untuk fit setiap hari, mencegah peradangan dalam tubuh, menurunkan tingkat gula darah, sampai meningkatkan kinerja saat melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Didukung dengan ulasan positif di berbagai e-commerce, Jeongsin yang sampai saat ini telah memiliki distributor dan reseller di beberapa kota di Indonesia semakin optimis untuk memberikan suplemen kesehatan terbaik kepada masyarakat.Pengguna bisa mengakses situs resmi Jeongsin di jeongsin.id untuk informasi detailnya.

“Untuk penyajiannya pun mudah dilakukan, yaitu dengan melarutkan satu sachet Jeongsin ke dalam 50 ml air, atau dikonsumsi secara langsung. Sesederhana itu,” pungkas Wongso. (R-3)

BERITA TERKAIT