08 July 2021, 00:37 WIB

PPKM Darurat, Restoran Ini Optimalkan Layanan Pesan Antar


Mediaindoensia.com | Humaniora

PEMBERLAKUAN Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat di Jawa-Bali 3-20 Juli membuat restoran tidak lagi bisa melayani makan di tempat, karena pembeli diharuskan membawa pulang makanan atau memesan secara daring.

Mendukung aturan untuk memutus penularan Covid-19 itu, Bebek Kaleyo meluncurkan layanan pesan antar melalui situs pesankaleyo.com dan memberikan potongan harga hingga 50% bila memesan melalui platform tersebut. 

"Caranya mudah sekali, tinggal masuk ke pesankaleyo.com lalu pilih makanan & minuman yang kamu mau tentunya sudah terlampir dengan diskon-diskonnya yang rata-rata hampir 50%, lalu lakukan transaksi pembayaran dengan login yang sangat mudah, masukan nama & alamat kamu, lalu pilih outlet terdekat dari lokasi kamu, pembayaran bisa dilakukan melalui via Bank Transfer maupun e-payment, setelah transaksi selesai, tinggal tunggu deh pesanan kamu siap diantar," kata Indah Andiyani, public relations Bebek Kaleyo.

Baca juga : Bagikan Resep Makanan Bernutrisi di Masa Pandemi

Selain layanan pesan antar, Bebek Kaleyo juga menyediakan layanan makan di mobil bagi pelangan yang membawa mobil. Tak perlu antri dan turun dari mobil, pelanggan bisa langsung memesan makanan via nomor Whatsapp yang terpampang di setiap outlet serta menyebutkan jenis mobil dan plat nomor mobil,  

"Melalui pesan Whatsapp tersebut, pihak crew Kaleyo akan membalas estimasi total pemesanan dan Crew akan memberikan pilihan pembayaran tunai atau debit. Jika debit, mesin EDC akan langsung dibawa ke mobil pelanggan dan pesanan siap diantarkan langsung ke mobil," ujar Indah. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT