02 May 2021, 05:20 WIB

67 Peserta Ikuti Semarak Ramadan


Far/H-2 | Humaniora

BULAN suci Ramadan 1442 Hijriah memang masih dalam kondisi pandemi covid-19. Namun, semangat menjalankan ibadah harus tetap tinggi untuk mendapatkan kebaikan melimpah.

Hal itulah yang terjadi saat Media Group melaksanakan Lomba Semarak Ramadan Media Group yang dilakukan secara virtual, mulai dari tausiyah, azan hingga tahfiz Alquran. Perlombaan ini diikuti karyawan Media Group yang masih aktif.

"Terima kasih peserta finalis dan para dewan juri yang hadir, semoga dengan adanya perlombaan ini menghasilkan talenta yang bermanfaat bagi Media Group," kata Ade Alawi, Ketua DKM Masjid Nursiah Daud Paloh di Jakarta Barat, kemarin.

Pendaftaran sudah dibuka sejak 13 April 2021 lalu dan diikuti 67 peserta. Audisi yang dilaksanakan pada 26-29 April 2021 itu menyisakan 3 terbaik yang telah mengikuti grand final, kemarin. "Selanjutnya, pemenang akan diumumkan pada hari Senin, 3 Mei 2021 dan akan ditampilkan pada acara buka bersama Media Group," sebut Ade.

Kendati diadakan secara virtual, antusias serta kesiapan para finalis sangat tinggi dalam mengikuti perlombaan. Salah satunya finalis pada kategori tausiyah bernama Muhammad, yang memaparkan materi dakwah soal bagaimana puasa dapat membentuk etos kerja semakin baik, di tengah pandemi covid-19. (Far/H-2)

BERITA TERKAIT