15 April 2021, 23:40 WIB

Dafam Cilacap Launching Bukavaganza Bersama Anak Yatim Piatu


Retno Hemawati | Humaniora

Hotel Dafam Cilacap menggelar buka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Tarbiyatul Aulad di Canting Restaurant pada Rabu (14/4).

Diawali dengan penampilan Hadroh oleh anak-anak yatim piatu yang kemudian dibuka dengan sambutan dari Gerhard Lahallo selaku General Manager Hotel Dafam Cilacap dan dilanjutkan dengan doa bersama oleh pengurus panti asuhan diwakilkan oleh Utomo.

Apa yang mereka lakukan sebagai bentuk rasa syukur datangnya bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya mengundang untuk berbuka puasa bersama, Hotel Dafam Cilacap juga mengadakan pengajian yang dipimpin oleh Ustad Muslihun, pembacaan ayat suci al-quran dan sholat maghrib bersama juga dilakukan sebelum menikmati hidangan berbuka puasa istimewa yang sudah disediakan oleh Hotel Dafam Cilacap serta diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah.

Pada kesempatan kali ini juga dijadikan momen yang spesial juga dengan dibarengi Launching Promo Bukavaganza, Sensasi Kemeriahan Berbuka Puasa Makan Sepuasnya.

Hidangan buka puasa mulai dari tak'jil, appetizer, soup, main course hingga dessert dapat dinikmati oleh para pelanggan baik dari luar maupun yang stay di Hotel Dafam Cilacap hanya dengan Rp89.999 net/orang makan sepuasnya.

Keseluruhan kegiatan ini dilakukan tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf juga sudah dikantongi Hotel Dafam Cilacap sebagai jaminan akomodasi yang aman serta nyaman bagi para customer. (OL-12)

BERITA TERKAIT