10 April 2021, 23:55 WIB

Pijatan Refleksi untuk Menjaga Kebugaran Saat Berpuasa


mediaindonesia.com | Humaniora

MENJAGA kebugaran fisik menjadi hal penting yang diperhatikan umat muslim sepanjang Ramadan, apalagi di saat pandemi covid-19 belum juga berakhir. Agar ibadah puasa tetap berjalan dengan sempurna, perlu selalu memperhatikan asupan gizi saat menyantap sahur dan juga ketika berbuka puasa.

Ada baiknya pula untuk menyempatkan diri selalu berolahraga. Rutin melakukan pijat refleksi juga sangat dianjurkan untuk kesehatan tubuh dan menjaga stamina agar tidak cepat loyo.

Guna menjaga kebugaran fisik masyarakat selama Ramadan nanti, Malika Refleksi Keluarga mengembangkan fasilitas kebugaran ketiganya. Cabang yang ketiga ini dibuka awal April di Sentraland atau masih berada satu zona dengan cabang keduanya.

"Bisnis Malika Refleksi Keluarga terus bergerak dinamis. Setelah dua fasilitas kebugaran sebelumnya, Malika Refleksi kini membuka cabang ketiga. Kami memanfaatkan momentum Ramadan dengan harapan bisa ikut membantu masyarakat mencapai kebugaran maksimal selama berpuasa," ungkap Owner Malika Refleksi, Riska Childawati, dalam keterangannya, Jumat (9/4).


Baca juga: Albumin Bermanfaat untuk Penderita Gagal Ginjal


Menyempurnakan kebugaran konsumen, Malika Refleksi Keluarga 3 bisa diakses di Cluster Boulevard Blok I9-19, Sentraland Paradise, Kebasiran Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya pun sangat strategis karena berada di tepi jalan utama.

"Konsumen kami cukup besar di kawasan Sentraland. Jadi, agar pelayanan semakin optimal, kami menambah fasilitas lagi di zona yang sama. Tidak untuk mengadu produk, tapi justru menguatkan pelayanan. Konsumen bisa memilih fasilitas yang kosong saat salah satunya penuh," terang Riska lagi.

Memaksimalkan layanannya, Malika Refleksi Keluarga 3 juga dikemas sangat ramah konsumen. Tempat yang nyaman, sejuk, dan harum menambah aman dari potensi covid-19.

Sebab, Malika Refleksi Keluarga senantiasa menjalankan protokol kesehatan secara ketat, baik untuk para terapis maupun tamu yang datang. Belum lagi sumber daya manusianya yang andal dan kapabel menjadi jaminan bagi kepuasan konsumen. (RO/S-2)

 

BERITA TERKAIT