06 April 2021, 21:24 WIB

Fanbase Rizky Billar dan Lesti Kejora Galang Dana untuk NTT


Mediaindonesia.com | Humaniora

Leslar Lovers World (L2W) yang merupakan fanbase dari Rizky Billar dan Lesti Kejora menggalang dana untuk program sosial kemanusiaan terutama bencana alam.

Sejak tahun 2020 Leslar Lovers World atau yang lebih dikenal sebagai L2W sudah berulang kali mengadakan penggalangan dana melalui Kitabisa.com.

Kali ini dengan tajuk Leslar lovers Peduli bencana NTT kini mereka juga ikut ambil bagian dengan mengajak orang-orang di media sosial mulai dari membagikan informasi di twitter, instagram, telegram, Whatsaap  dan semua media sosial yang dapat merespons minat banyak orang untuk berdonasi.

Selain proses penggalangan dana NTT yang saat ini sedang dilakukan sebelumnya, L2W sudah pernah membangun jembatan di Sukabumi dengan bencana banjir yang pernah menimpa Sukabumi tahun lalu. L2W juga telah membantu banyak korban banjir, gempa dan bencana alam lainnya.

Saat ini dana yang sudah terkumpul sudah tembus Rp172 juta dan akan terus bertambah sampai donasi ini kami tutup 12 hari lagi. Lesty Kejora menyatakan, “Leslar adalah keluarga baru bagi kami.”.

Sementara Rizky Billar menegaskan, "Leslar merupakan support system yang selalu ada bagi kami.”

Melalui program donasi “Leslar Peduli Bencana” L2W ingin membuktikan bahwa fanbase juga bisa melakukan kebaikan dan membantu masyarakat yang membutuhkan. L2W (Leslar Lovers World) tidak akan pernah berhenti dalam program-program sosial kemanusiaan lainnya. Segala informasi donasi ada di instagram @l2w.id. (OL-12)

BERITA TERKAIT