08 March 2021, 20:45 WIB

Peringati Hari Gizi Indonesia Peduli Anak-Anak Panti Asuhan


Mediaindonesia.com | Humaniora

SEBAGAI bentuk kepedulian terhadap pemenuhan gizi anak-anak Indonesia dan memperingati Hari Gizi Indonesia yang jatuh setiap 28 Februari, Grosmimi Indonesia sebagai merek produk yang menyediakan perlengkapan makan termasuk perlengkapan makanan pendamping ASI (Mpasi) menggelar kegiatan corporate social responsibility (CSR) ke Panti Asuhan Pondok Si Boncel dan Yayasan Sayap Ibu yang berada di kawasan Jakarta Selatan pada pekan lalu.

Pada kegiatan CSR tersebut, Grosmimi Indonesia menggandeng Nayz yang merupakan merek produk bubur bayi Mpasi berbahan dasar beras organik dengan menyumbangkan beberapa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, roti, keju, selai, susu, camilan anak, sikat gigi, pasta gigi, sabun cair, sabun cuci piring, popok bayi, dan tisu.

Selain itu, Grosmimi Indonesia menyumbangkan beberapa produk Nayz Mpasi organik dan goodie bag bagi seluruh anak-anak yang ada di kedua panti asuhan tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Grosmimi Indonesia Kinshi Perdana mengatakan bahwa program CSR ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap anak-anak Indonesia, khususnya anak-anak di panti asuhan.

"Di situasi dan kondisi seperti saat ini yang masih dalam keadaan pandemi, anak-anak yang berada di panti asuhan harus kita berikan perhatian yang ekstra terutama dalam hal kebutuhan gizi. Untuk itu Grosmimi Indonesia berkolaborasi dengan Nayz, karena kedua merek ini memiliki pandangan yang sama untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak Indonesia. Grosmimi Indonesia memiliki produk perlengkapan makan (termasuk Mpasi) yang berkualitas dan Nayz memiliki produk makanan Mpasi yang juga mementingkan kualitas yang terbaik untuk anak," jelas Kinshi.

Selain menyumbangkan beberapa paket sembako dan produk Nayz, Grosmimi Indonesia menyediakan paket spesial Hari Gizi untuk seluruh konsumen yang berisikan satu Essten Baby Food Jar 150 ml, satu Essten Baby Food Jar 250 ml, dan satu Nayz MPASI Organik dengan kandungan rasa sapi atau salmon. Setiap pembelian paket ini, Grosmimi Indonesia akan menyumbangkan satu produk Nayz Mpasi Organik kepada anak-anak yatim piatu di berbagai panti asuhan.

"Kami berharap melalui program CSR ini kebutuhan gizi seluruh anak-anak yang ada di panti asuhan akan tercukupi dan menjadi sarana perkenalan untuk anak-anak tersebut terhadap sumber gizi yang baik. Selain itu, kami juga berharap program CSR ini menjadi pengingat untuk masyarakat Indonesia agar terus peduli pada pemenuhan gizi anak Indonesia, terlebih saat ini situasi dan kondisi masih pandemi," tutup Kinshi.

Setelah program CSR ini, Grosmimi Indonesia juga akan terus melakukan berbagai inovasi untuk memberikan yang lebih baik lagi untuk anak-anak dan orang tua, salah satunya dengan mengeluarkan produk-produk baru yang berkualitas di setiap empat bulan sekali. Selain itu, Grosmimi Indonesia juga akan terus bekerja sama dengan merek atau produk yang dapat mendukung kualitas dan keunggulan Grosmimi Indonesia agar dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat di seluruh Indonesia. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT