22 February 2021, 09:15 WIB

Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Dorkas


Mediaindonesia.com | Humaniora

PANDEMI covid-19 yang belum kunjung berakhir memang telah membuat ekonomi terpuruk. Banyak pelaku usaha yang terpakas gulung tikar dan tidak sedikit juga pekerja yang kehilangan pekerjaan.

Dampaknya tentu saja kemana-mana, termasuk juga pada sejumlah panti asuhan yang hidupnya bergantung pada donatur. Berangkat dari situ Euromedica Group melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai cara untuk berbagi kasih kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Baca juga: Kunjungi Panti Asuhan, Wagub DKI Pastikan Prokes Berjalan Baik

Diungkapkan, CEO Euromedica Group, Benny Winata kegiatan CSR itu dilakukan dengan mengunjungi Panti Asuhan Dorkas, Jakarta Pusat dan dihadiri oleh Karyawan European Slimming Centre dan EUROSKINLAB cabang Iskandarsyah. Acara itu pun dihadiri oleh Kepala Yayasan Panti Asuhan Dorkas yang dihuni lebih dari 50 anak yatim piatu.

"Kegiatan yang dilakukan itu membagikan kebutuhan perlengkapan sehari–hari yang diperlukan anak–anak panti asuhan tersebut, seperti sembako, alat–alat mandi, vitamin, bingkisan dan masker. Melalui kegiatan CSR ini, kami berharap bisa memberikan keceriaan, kebahagiaan dan dapat mendorong motivasi, serta semangat untuk mereka terus berkarya dan berprestasi sebagai generasi putra bangsa," ujar Benny.

Tidak hanya berbagi kebahagian di Panti Asuhan Dorkas, Euromedica Group juga membagikan makan siang kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang aesthetic sejak 2006 dan sebagai bentuk rasa syukur mereka  yang telah berdiri selama 15 tahun dan terus berkembang, kata Benny, mereka berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan CSR kepada yang masyarakat yang membutuhkan di kota-kota lainnya. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT