28 January 2021, 21:57 WIB

Penampilan dan Kesehatan Kulit Pengaruhi Kepercayaan Diri


Retno Hemawati | Humaniora


KULIT yang cantik merupakan aset dan bagian terpenting dalam diri seseorang. Hal itu merupakan pendapat dari Dr. dr. Raendi Rayendra, SpKk, M.Kes, FINSDV yang kemudian juga menambahkan bahwa setiap orang berhak mendapatkan kulit yang sehat.

"Kami percaya bahwa kulit merupakan aset dan bagian terpenting dalam diri seseorang, karena penampilan dan kesehatan kulit juga dapat mempengaruhi kepercayaan diri seseorang," katanya.

Dokter Raendi telah memiliki pengalaman sebagai SpKK slama 11 tahun. Dia kemudian mendirikan klinik kecantikan dan dermatologi Rayendra Dermatology & Aesthetic Center.

Klinik ini memiliki visi misi yang baik untuk membantu menunjang dunia kecantikan tetap berbasis kepada keilmuan khusus di bidangnya. "Sehingga semakin banyak orang-orang semakin terlihat baik penampilannya dengan memiliki wajah sehat terbebas dari permasalahan kulit namun tetap menggunakan produk yang terbukti menggunakan bahan-bahan yang aman dan berbasis keilmuan di dunia dermatologi," katanya saat pembukaan klinik terbarunya di Bintaro Junction Lantai 2, Sektor 7 Bintaro Jaya, akhir pekan kemarin.

Klinik yang dipimpinnya sudah berhasil menangani banyak kasus permasalahan kulit dan kelamin, karena setiap produk perawatan yang dikeluarkan sudah berdasarkan penelitian dan teruji klinis jadi sudah dipastikan aman dari segi kesehatannya pun bukan hanya dari sisi estetikanya saja. (OL-12)

BERITA TERKAIT