27 January 2021, 13:37 WIB

Prambors Dukung Kaum Muda Melalui Prambors Mendadak Sepedahan Lagi


mediaindonesia.com | Humaniora

TAHUN 2021 menjadi tahun ke 50 Prambors berdiri dan  menjadi bagian dari anak muda di Indonesia. Sebagai radio anak muda pertama dan terbesar di Indonesia, Prambors selalu menjadi trendsetter gaya hidup anak muda melalui program-programnya.

Mengawali tahun ini, melanjutkan kesuksesan program Prambors Mendadak Sepedahan, Prambors berkomitmen mendukung gaya hidup sehat anak muda lewat ‘Prambors Mendadak Sepedahan Lagi’. Bersama dengan United Bike, Prambors, dan United Bike sukses membagikan 10 unit sepeda United Bike kepada 10 anak muda yang setia mengikuti program ini dari awal Januari 2021.

Program Prambors Mendadak Sepedahan Lagi mulai mengudara dari tanggal 4 Januari hingga 22 Januari 2021 di Prambors radio, dan disiarkan oleh jaringan Radio Prambors di 9 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Semarang, Solo, dan Jogja. Selama berlangsungnya program ini, tidak kurang dari 6.000 kawula muda mengikuti program quiz ini.

Sehingga total lebih dari 16.000 kawula muda menjadi bagian dari program Prambors Mendadak Sepedahan yang dimulai dari tahun 2020 lalu. Hal ini menunjukan banyaknya minat anak muda terhadap gaya hidup sehat di tengah pandemi yang sedang terjadi.

Sejalan dengan tingginya minat anak muda terhadap gaya hidup sehat, Brand Manager Prambors Radio Iqbal Tawakkal menjelaskan, ““Prambors bukan hanya mengikuti trend dan perkembangan anak muda, namun bahkan menjadi acuan lifestyle anak muda."

"Prambors Mendadak Sepedahan Lagi menjadi bukti bahwa, memberikan program yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan anak muda saat ini adalah kunci Prambors tetap bertahan selama 50 tahun. tungguin keseruan lainnya dalam rangka menuju 50 tahun prambors bakalan ada banyak hadiah seru buat kawula muda,” papar Iqbal .

Dapatkan juga konten-konten terbaru mengenai anak muda lewat program Desta and Gina In The Morning (DGITM), setiap jam 8 pagi dari Senin sampai dengan Jumat, dan program Sunset Trip setiap hari dari jam 16.00-20.00 dari Senin sampai Jumat. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT