23 January 2021, 11:00 WIB

Doni Monardo Belum Dapat Suntikan Vaksin Covid-19


Humaniora | Humaniora

KETUA Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 dan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo belum mendapat suntikan vaksin covid-19.

"Belum vaksin," kata tenaga ahli BNPB sekaligus staf khusus Doni Monardo, Egy Massadiah, Sabtu (23/1). Egy menuturkan bahwa Doni belum dijadwalkan menjalani vaksinasi saat berangkat untuk melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah yang terdampak bencana di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Doni tertular virus korona di tengah kepadatan aktivitas memimpin upaya penanggulangan covid-19 serta penanganan dampak bencana di berbagai daerah.

Doni baru kembali dari Mamuju, Sulawesi Barat, pada Jumat sore (22/1), dan sore hari itu juga dia bersama seluruh staf yang mendampinginya selama kunjungan kerja di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan menjalani pemeriksaan untuk mendeteksi penularan covid-19. Selain Doni, ada salah satu stafnya yang tertular virus corona. Saat ini, Doni menjalani isolasi mandiri sambil memantau upaya penanggulangan covid-19 dan penanganan dampak bencana di berbagai daerah.(Ant/H-1)

BERITA TERKAIT