16 January 2021, 02:50 WIB

Acha Septriasa Reuni di Layla Majnun


MI | Humaniora

AKTRIS Acha Septriasa, 31, kembali tampil di layar kaca lewat film besutan sutradara Monty Tiwa berjudul Layla Majnun. Acha beradu akting dengan aktor Reza Rahardian dalam film yang rencananya akan tayang perdana secara global di jaringan Netflix, mulai 11 Februari 2021.

“Layla Majnun soon on Netflix. Asyik bisa nonton dari Australia,” cuit Acha dalam laman Instagram-nya, Rabu (13/1).

Ia menyertakan beberapa foto dirinya bersama Reza yang diambil ketika syuting pada November 2019. Acha pun kembali mengenang
percakapan dan kegiatan yang mereka ketika jeda syuting. “Stress release kita emang nonton komedi di antara scene-scene berat,” tulisnya lagi.

Film ini merupakan reuni ketiga Reza dan Acha setelah terlibat dalam proyek yang sama sebelumnya lewat film Test Pack: You’re My Baby.  Di mata Acha, Reza bukan hanya sebagai lawan main, tapi juga teman, kakak, figur teladan dan role model-nya. Reza, kata Acha, juga pendongeng yang luar biasa.

Tadinya, film ini akan ditayangkan pada 2020, tetapi batal karena pandemi covid-19. Film yang mengambil lokasi syuting di Azerbaijan ini terinspirasi dari cerita legendaris Layla & Majnun, roman percintaan karya Syekh Nizami Ganjavi.

Dalam film ini Layla digambarkan sebagai sosok wanita religius, mandiri, dan berpendidikan tinggi yang jatuh cinta kepada Samir, seorang pria berkebangsaan Azerbaijan yang pintar dan romantis. Namun, Layla terjebak dalam sebuah perjodohan dengan pria bernama Ibnu (Baim Wong). (H-2)


 

BERITA TERKAIT