16 January 2021, 02:35 WIB

Adele Siapkan Album Baru


MI | Humaniora

ALBUM keempat milik penyanyi Adele, 32, akan meluncur pada Februari 2021 mendatang. Hal tersebut diungkap oleh teman dekatnya, komedian Alan Carr.

Dalam sebuah artikel Grazia UK, Alan mengatakan bahwa album Adele akan segera rilis. Dia pun mengaku sudah mendengarkan beberapa lagunya. “Saya benar-benar mendengar beberapa lagu di dalamnya. Ya, Tuhan, ini luar biasa, sangat menakjubkan,” kata Alan dilansir Variety, Jumat (15/1).

Alan mengatakan Adele mengizinkan dia mendengarkan lagu itu karena kemungkinan masih akan berubah sampai albumnya benar-benar siap dirilis. “Mereka berubah sepanjang waktu. Itu benar-benar hal yang masih kasar,” ujar Alan.

Alan juga mengatakan suara pelantun Skyfall, Someone Like You, dan Hello itu masih luar biasa meski tubuhnya kini kurus karena diet ketat yang dijalankannya. Akan tetapi, menurut Alan, hal tersebut tidak memengaruhi kemampuannya dalam bernyanyi. “Tidak, tidak, tidak. Dia masih memiliki suara yang tebal, tetapi funky, jangan khawatir,” kata Alan.

Meski begitu, perwakilan Adele sendiri belum mengonfirmasi terkait jadwal rilis untuk album tersebut. Sebelumnya, Adele sempat mengungkap kemungkinan album keempatnya rilis pada Oktober 2020. (Ant/H-2)

BERITA TERKAIT