15 January 2021, 03:15 WIB

SuperM Sebarkan Energi Positif


MI | Humaniora

GRUP band Korea SuperM melakukan kampanye We DO Well Together yang bertujuan mendorong masyarakat Asia untuk menjaga kesehatan dengan cara yang menyenangkan.

"Saat dunia mengalami tantangan karena pandemi, kami berambisi untuk menyebarkan energi positif dan membantu sebanyak mungkin orang untuk mencapai tidak hanya kesehatan fisik yang baik, tetapi juga kesehatan mental," kata SuperM dalam keterangan resmi, kemarin.

"Kami mengajak semua orang untuk menggunakan energi dan semangat yang sama dengan We DO untuk mencapai tujuan hidup," tutur SuperM.

Nantinya, sepanjang 2021, SuperM yang digandeng Prudential dan untuk kampenye tersebut berencana mengadakan serangkaian acara untuk memotivasi masyarakat agar menjalani hidup yang lebih sehat dan bugar.

SuperM yang beranggotakan tujuh personel, yakni Baekhyun EXO, Kai EXO, Lucas WayV, Ten WayV, Mark NCT, Taemin SHINee, dan Taeyong NCT sebelumnya digandeng Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk berpartisipasi dalam acara peringatan Hari Kesehatan Mental Sedunia pada 10 Oktober 2020. Terakhir, SuperM merilis single-nya berjudul 100 pada Agustus tahun lalu. (Ant/H-3)

BERITA TERKAIT