15 January 2021, 02:55 WIB

Katy Perry Kolaborasi dengan Pokemon


MI | Humaniora

PENYANYI Katy Perry, 36, mengumumkan akan berkolaborasi dengan karakter serial anime dan gim populer Pokemon untuk proyek terbarunya untuk menandai 25 tahun Pokemon.

"Saya senang menjadi bagian dari apa pun yang menyenangkan dan cara bercerita yang baik serta memiliki pesan yang sangat bagus untuk dibagikan kepada dunia," kata Perry seperti dilansir dari People.

"Sekarang setelah saya memiliki anak sendiri, saya mengerti bahwa sangat penting untuk bermain. Ini ialah perpanjangan lanjutan dari siapa saya," ujarnya melanjutkan.

Perry mengatakan telah mengunjungi The Pokemon Cafe selama perjalanan ke Jepang pada 2019. "Sebenarnya aku hamil saat aku di sana," kata Perry sambil tertawa. "Sungguh menakjubkan. Itu memunculkan semua kenangan masa kecil yang indah ini. Saya telah pergi ke Jepang sejak saya berusia 17 setiap tahun dan selalu sangat menyukai semua yang telah dibuat di sana."

Melalui kolaborasi barunya ini, juri American Idol itu berharap dapat memberikan anak-anak, dan bahkan orang dewasa, sesuatu yang diharapkan pada 2021. (Ant/H-3)

 

BERITA TERKAIT