13 January 2021, 03:35 WIB

Chef Aiko Berduka untuk Korban Sriwijaya Air


MI | Humaniora

PULUHAN penumpang Sriwijaya Air SJ-182 tujuan Pontianak menjadi korban dalam kecelakaan pesawat di Kepulauan Seribu, Jakarta,
pada Sabtu (9/1). Peristiwa ini meninggalkan duka mendalam pada keluarga dan orang-orang yang mengenal korban, termasuk pesohor chef Aiko, 31.

Model dan koki berempuan berdarah Jepang itu menyampaikan dukacita mendalam atas musibah yang menimpa Syifa Mila, salah satu penumpang pesawat nahas itu.

‘Satu dari penumpang SJ-182 adalah make up artist @syifamilaa. Beliau orang yang berjasa di pernikahan saya bersama @saugibalfas67’, tulis Aiko dalam unggahan Instastory.

Lantas, pemain film Pulau Hantu 3 itu memohon doa untuk Syifa Mila dan para penumpang lain serta kru pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang mengalami kecelakaan.

“Mohon doanya teman-teman semua atas keselamatan semua penumpang dan juga kru SJ-182,” kata Aiko.

Dia mengaku masih tak menyangka mendengar kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang dinaiki oleh Syifa Mila tersebut. ‘Anak baik, semoga kamu baik-baik saja ya @syifamilaa. Doa kupanjatkan untuk keselamatan kamu ya de, ya Allah lemesnya’, tulis Aiko.

Pesawat itu terbang pukul 14.36 WIB pada Sabtu dan hilang kontak sejak pukul 14.40. Sebelumnya di hari yang sama pesawat Sriwijaya Air SJ-182 itu sudah terbang ke Pontianak dan Pangkalpinang. (Ant/H-2)

 

BERITA TERKAIT