28 December 2020, 22:55 WIB

GVFI Luncurkan Alter Vision untuk Tema Koleksi Terbaru


mediaindonesia.com | Humaniora

KEBUTUHAN untuk mendapatkan asupan nutrisi rekreasi dari dunia maya memiliki nilai yang tinggi saat ini. Di mana keadaan yang memaksa orang-orang belum bisa menikmati keindahan pantai secara langsung. Oleh karena itu, pada koleksi terbarunya GVFI menghadirkan desain-desain yang memberikan nilai nutrisi rekreasi dalam tema Alter Vision.

Tetap mengangkat dunia olahraga selancar yang menjadi akar dari brand #gvfi #wavesandattitude selama ini, ditambahkan dengan elemen-elemen buah-buahan dan tumbuhan khas iklim tropis Indonesia yang menambah kekuatan tema Alter Vision by GVFI sekarang ini.

Pemilihan warna bahan untuk t-shirt, kemeja, dan outerwear berdasarkan pada perkiraan tren warna global di semester awal 2021. Warna lilac, peach, baby blue, dan light pink tetap mendominasi di koleksi Alter Vision ini.

Salah satu kejutan yang GVFI berikan dalam koleksi Alter Vision ini adalah dengan mengeluarkan koleksi boardshort yang menjadi favorit pasar di 2019.


Baca juga: Simpati SupeRock Buat Anak-anak Penyintas HIV-AIDS


"Kami kembali menghadirkan varian boardshorts yang selama ini kita jagokan. Respons yang positif dari para peselancar lokal, selebritis fesyen, dan GVFI family yang sudah pernah memakai board shorts GVFI selama ini yang selalu membuat kami bergairah untuk melakukan yang terbaik untuk pengembangan desain boardshort GVFI," ungkap Bisma, selaku founder GVFI, dalam keterangannya, Senin (28/12).

Penambahan varian yang diproduksi lebih banyak dalam koleksi Alter Vision kali ini menjadi bukti akan keseriusan GVFI untuk memenuhi kebutuhan pasar fesyen anak muda Indonesia yang dinamis. 

"Produk GVFI saat ini bisa sangat mudah didapatkan konsumen secara online. Dengan predikat Shopee Mall yang menjadi marketplace favorit saat ini, menjadi alasan kami untuk lebih serius lagi memenuhi kebutuhan pasar fesyen anak muda di Indonesia. Pemilihan material yang baik, selalu menjaga kualitas jahitan, memperbanyak varian, serta pilihan ukuran produk, menjadi jawaban dari tantangan yang ada. Kami selalu melakukan riset yang maksimal sebelum memproduksi tiap varian produk kami," ungkap Angga Ewo selaku Kepala Produksi dari brand GVFI. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT