24 December 2020, 17:30 WIB

Eksisnya Tiga Mantan Menteri


Mediaindonesia.com | Humaniora

MENTERI Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin menemani sahabat-sahabat lama yang akan merayakan hari Natal seperti Waketum Kadin Juan Permata Adoe, mantan Dirjen Ilmate Perindustrian Putu Suryawirawan, Director Sinarmas Harry Hanawi di lapangan golf Senayan.

Ada satu kegembiraan tersendiri bagi Saleh Husin karena dirinya berjumpa juga dengan pendahulunya yaitu Menteri Perindustrian 2009-2014 MS Hidayat dan Menteri Perdagangan 2011-2014 Gita Wirjawan.

"Dalam situasi pandemi seperti ini kita harus banyak berolahraga agar badan menjadi fit, imun kita meningkat, dan pikiran menjadi fresh, serta terus terpupuk jiwa sportif. Tentu yang paling utama yaitu mengikuti protokol kesehatan. Tapi pada saat akan berfoto ria kadang kami izin copot masker dan tidak boleh bicara," ujar Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin yang saat ini menjabat sebagai Managing Director Sinarmas.

Saleh Husin mengutarakan, di sela-sela olahraga, dirinya dan para sahabatnya bisa  diskusi tentang perkembangan ekonomi ke depan dan yang perlu dilakukan serta diantisipasi agar industri tetap berjalan.

"Tak lupa saya juga mengucapkan selamat merayakan Natal buat sahabat dan saudara-saudara saya yang beragama Nasrani dan Katolik. Semoga berbahagia bersama keluarga tercinta walau dalam suasana pandemi covid-19 yang sedang kita hadapi bersama," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia  (MWA UI) Saleh Husin. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT