04 December 2020, 12:42 WIB

Aston Priority Simatupang Hotel Hadirkan Paket 'Bike & Breakfast'


mediaindonesia.com | Humaniora

SAAT ini kegiatan olahraga tentu menjadi rutinitas dan kewajiban yang harus dilakukan untuk tetap menjaga kebugaran jasmani. Tidak sedikit orang banyak yang melakukan olahraga seperti yoga, senam, Zumba, jogging, dan yang paling digemari adalah kegiatan bersepeda.

Bersepeda menjadi pilihan olahraga yang menyenangkan, selain menyehatkan, bersepeda juga menjadi alternatif untuk refreshing melihat dunia luar dan menghirup udara segar pagi hari.

Melihat antusias masyarakat saat ini terhadap olahraga bersepeda, hotel bintang empat yang berada dekat dengan kawasan Arkadia, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center, memberikan paket istimewa khusus para pesepeda. Paket 'Bike and Breakfast' menjadi pilihan pesepeda untuk melepas lelah di Canary Coffee Shop sambil menikmati sarapan sehat yang disajikan.

Selain itu para sepeda juga diberikan minuman sehat dengan beragam pilihan seperti Fantasy Healthy Blend, Green Passion, Tripple Squeeze, dan pilihan lainnya. Paket ini ditawarkan dengan harga terjangkau di Rp 125.000nett per pax, berlaku hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 06.30 – 10.00.

“Paket ini merupakan salah satu solusi bagi para sepeda untuk mereka melepas lelah juga menikmati sarapan dengan sajian istimewa oleh tim kuliner kami di Canary Coffee Shop,” ujar Boy Cahyadi selaku Food & Beverage Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center .

“Selain itu, kami juga memberikan hidangan yang dilengkapi dengan minuman sehat kaya vitamin dan meningkatkan imunitas tubuh,” kata Boy Chayadi.. Paket Bike and Brekafast ini dapat dipesan beberapa hari sebelumnya maupun pada saat hari berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi 021 7883 8777 ext.6611 atau melalui email ke SimatupangInfo@astonhotelsinternational.com. Informasi terbaru seputar promo dan aktivitas dapat mengikuti sosial media Instagram @astonsimatupang dan Facebook di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT