29 November 2020, 23:11 WIB

Positif Covid-19, Ketua Umum PBNU Mohon Doa Untuk Kesembuhan


Mediaindonesia.com | Humaniora

KETUA Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Said Aqil Siradj dikabarkan terinfeksi Covid-19. Kabar itu disiarkan oleh Sekretaris Pribadi Siad, M. Sofwan Erce lewat akun youtube Kang Siad Official pada Minggu (29/11) malam.

Sofwan menjelaskan, Said Aqil diketahui positif Covid-19 lewat hasil tes usap PCR yang diterimanya pada Sabtu (28/11) sekitar pukul 19.30. Sofwan menyebut saat ini Said menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta dan dalam keadaan baik..

"Mohon doa, khususnya dari warga NU. Mohon doa untuk kesembuhan dan kekuatan beliau menjalani masa-masa penyembuhan," kata Sofwan.

Baca juga : Abaikan Protokol, Rizieq hingga Mer-C Akan Diminta Keterangan

Mengutip perkataan Said, Sofwan menegaskan, Covid-19 bukanlah aib atau hal buruk karena bisa menimpa siapa saja dan dari latar belakang apapun.

Said lewat Sofwan pun meminta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarrk, dan mencuci tangan.

"Dengan itu semua InsyaAllah bersama-sama bisa menghindar dan mampu mengatasi Covid-19 dengan baik," tutup Sofwan. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT