27 November 2020, 15:47 WIB

Sinar Mas Donasikan Suplemen Herbal bagi Jurnalis Foto


Mediaindonesia.com | Humaniora

SEPANJANG pandemi covid-19, tugas jurnalis foto tentu semakin menantang. Aktivitas publik serbaterbatas, protokol kesehatan tak boleh diabaikan, tapi tuntutan mendapatkan berita foto berkualitas tetap tinggi.

"Kami berharap para jurnalis foto dapat menjalankan tugas dengan maksimal dan kreatif, sekaligus senantiasa sehat," kata Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, saat donasi suplemen herbal bagi jurnalis yang bernaung dalam Pewarta Foto Indonesia (PFI) di Jakarta, Jumat (27/11). Hadir mewakili rekan-rekannya, Ketua Umum PFI Reno Esnir dan Sekretaris Jenderal PFI Hendra Eka.

Kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian donasi setelah pada Oktober Sinar Mas mendonasikan pula suplemen bagi jurnalis media siber yang tergabung dalam Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Menurut Saleh, keterbatasan ruang gerak selama pandemi menjadikan para jurnalis sebagai mata dan telinga atas dinamika yang terjadi.

"Tak lupa saya juga menitip pesan agar teman-teman media dapat membantu untuk selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu pakai masker," ujar Saleh Husin yang juga pendiri Gerakan Pakai Masker (GPM). (OL-14)

BERITA TERKAIT