21 October 2020, 20:15 WIB

Saleh Husin Kedatangan Tamu Istimewa Arief Yahya


Ferdian Ananda Majni | Humaniora

MENTERI Perindustrian periode 2014-2016 yang juga Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin, menyambut kedatangan tamu istimewa, Menteri Pariwisata 2014-2019 Arief Yahya pada Rabu (21/10). Saleh Husin merupakan sahabat Arief Yahya dalam Kabinet Kerja Jokowi-JK saat itu.

Saleh Husin mengatakan pertemuan dengan sahabatnya itu membicarakan banyak hal, mulai dari obrolan ringan hingga diskusi untuk kemajuan Indonesia.

"Selain kangen-kangenan juga diskusi ringan tentang berbagai hal untuk kemajuan bangsa Indonesia yang kita cintai bersama," kata Saleh Husin, dalam keterangannya, Rabu (21/10).

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinarmas itu menyerahkan sejumlah mushaf Al-Qur'an kepada Arief Yahya untuk diberikan ke sejumlah madrasah dan masjid di Banyuwangi Jawa Timur. Maklum, Banyuwangi merupakan kampung halaman Arief Yahya.

"Semoga mushaf Al-Qur'an yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan menambah pemahaman isi dan makna Al-Qur'an bagi santri dan masyarakat yang membacanya," pungkas Saleh Husin yang kini juga menjabat sebagai Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia. (OL-14)

BERITA TERKAIT