09 September 2020, 05:40 WIB

Bradley Cooper Jadi Guru Mendadak bagi Anak


MI | Humaniora

ORANGTUA memegang peranan penting dalam pembelajaran jarak jauh anak selama pandemi. Hal itu juga yang saat ini tengah dijalankan aktor film A Star is Born, Bradley Cooper. 

Pria berusia 45 tahun tersebut harus menjalani peran ganda sebagai ayah dan guru bagi anak perempuannya yang berusia tiga tahun, Lea Cooper. “Saya menjalani peran sebagai pengajar pre-school (PAUD) untuk Lea. Setiap hari kami memulai hari dengan belajar sambil bermain setiap habis mandi,” ujar Bradley, seperti dilansir eonline.com, kemarin.

Bradley mengatakan sangat menjaga agar ia dan sang anak tidak meninggalkan rumah selama pandemi. Dengan begitu, risiko tertular juga semakin rendah.

“Saya tinggal dengan anak, ibu, dan dua anjing. Ibu saya berusia 80 tahun dan memiliki kantong kolostomi. Jadi, saya tidak bisa membiarkan orang lain datang. Saya juga tidak bisa keluar karena kalau sampai ia (ibu) kena, pasti akan fatal,” ujarnya.

Bradley menjelaskan, ia tinggal di sebuah permukiman sederhana. Namun, ia bersyukur masih memiliki halaman belakang rumah. Dengan begitu, sang anak masih bisa bermain dengan lebih leluasa. (Pro/H-3)

BERITA TERKAIT