03 September 2020, 03:15 WIB

Deddy Corbuzier Youtuber Terkaya di Indonesia


MI | Humaniora

PESULAP Deddy Corbuzier menjadi youtuber terkaya di Indonesia menurut pemeringkatan yang dilakukan Social Blade pada Agustus 2020.

Deddy berhasil bertengger di peringkat pertama melalui kanal Youtube podcast yang dimilikinya. Akun Youtube Deddy berpenghasilan sekitar US$29,3 ribu hingga US$ 468,4 ribu setiap bulannya atau setara dengan Rp430,7 juta hingga Rp6,8 miliar sebulan. 

Di posisi kedua, predikat youtuber berpenghasilan tertinggi disabet pasangan suami istri, Baim Wong dan Paula Verhoeven lewat kanal Youtube Baim Paula. Setelah Deddy dan Baim, posisi ketiga ditempati pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat kanal Youtube Rans Entertainment. 

Adapun, Atta Halilintar harus bergeser ke posisi keempat dan Ria Ricis di urutan kelima. Meski demikian, jumlah subscriber terbanyak masih disabet Atta Halilintar dengan total 25,4 juta.

Podcast Deddy Corbuzier memang selalu anyar dengan menghadirkan narasumber yang ‘most wanted’ atau paling dicari. Misalnya saat muncul dugaan bisnis covid-19 di rumah sakit dengan menghadirkan Achmad Yurianto, mantan juru bicara Gugus Tugas Nasional Penanganan Covid-19.

Atau ketika Deddy mengundang komika Bintang Emon yang mengaku diserang dan difitnah, setelah ia membuat video sindiran terhadap tuntutan ringan bagi pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK Novel Baswedan. (Medcom.id/H-2)

 

BERITA TERKAIT