27 August 2020, 20:01 WIB

Taspen Beri Bantuan APD kepada Pertamedika


Basuki Eka Purnama | Humaniora

TASPEN melanjutkan komitmen mereka mendukung penanganan pandemi covid-19 di Indonesia. BUMN itu menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Pertamina Bina Medika (PERTAMEDIKA).

Pemberian bantuan berupa 2.500 baju hazmat, 4 ribu masker KN95, dan 250 safety goggles itu diserahkan oleh Direktur SDM, Teknologi Informasi, dan Kepatuhan Taspen Feb Sumandar dan diterima Direktur Keuangan Pertamedika IHC Catur Dermawan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Feb Sumandar, pemberian bantuan itu konsisten dilakukan Taspen dan merupakan bentuk tanggung jawab bersama untuk terus memerangi covid-19.

"Kami komitmen membantu penanganan covid-19 di Indonesia. Mudah-mudahan sinergitas antara Taspen dan Pertamedika ini dapat membantu menghentikan penyebaran covid-19 di Indonesia”, ungkapnya.

Taspen selalu aktif dalam melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan di seluruh Indonesia yang di antaranya melalui program PKBL.

“Kami juga prioritaskan membantu tenaga kesehatan dan rumah sakit sebagai garda terdepan penanganan covid-19 yang berjuang mengobati para pasien” pungkas Feb.

Menghadapi pandemi covid-19, Taspen memiliki protokol kesehatan dalam memberikan layanan kepada pesertanya.

Melalui program “TASPEN PESONA” (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), Taspen selalu siap dalam memberikan layanan kepada para peserta khususnya para peserta pensiun diantaranya dengan layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT