03 May 2023, 17:12 WIB

Ramai Soal Coldplay Datang ke Indonesia


Putra Ananda |

GRUP musik Coldplay santer dikabarkan akan melakukan konser di Jakarta. Meski belum terkonfirmasi secara resmi, desas-desus kehadiran Coldplay ke Indonesia sudah ramai dibahas di media sosial.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram @jkt.spot Coldplay diklaim akan melakukan konser di Jakarta pada 15 November mendatang.

Dalam postingan yang sudah mendapatkan jutaan likes tersebut disebutkan bahwa konser Coldplay bisa disaksikan langsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Baca juga : Gandeng Coldplay, Jin BTS akan Rilis Single Solo untuk ARMY Sebelum Wamil

Netizen menanggapi beragam postingan @jkt.spot soal rencana kedatangan Coldplay ke Tanah Air. Salah satu netizen @riandini mengaku rela menggunakan fasilitas Pay Later demi bisa menonton Coldplay.

"Gw rela deh pake Pay Later buat beli tiketnya," tulisnya. 

Baca juga : Grup Coldplay akan Berhenti Bermusik pada 2025

Sementara netizen lain @citrapratnia mengaku pesimis bisa mendapatkan tiket jika Coldplay betul-betul konser di Jakarta. 

"Deg-degan bisa ga ya dapetin tiketnya," tulisnya. 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebelum berkata akan memberikan kepastian konser tersebut pada bulan ini.

“Bisa ditunggu awal Mei, nanti saya kasih (kabar)," kata Sandiaga (27/4) lalu.

Sandiaga meminta masyarakat bersabar menunggu informasi lebih lanjut. Ia menyadari banyak masyarakat yang berharap Coldplay bisa menggelar konser di Indonesia.

"Teman-teman sabar karena masih menunggu beberapa tahapan. Karena ini harapannya besar sekali. Jadi kita sabar," ujarnya. (Z-8)

BERITA TERKAIT