03 February 2023, 11:45 WIB

Jinyoung GOT7 Ekspresikan Perasaan Lewat Cotton Candy


Basuki Eka Purnama |

PARK Jinyoung dari grup idola K-pop GOT7 mengekspresikan perasaan pada orang-orang yang memberikan semua cinta dan dukungan untuknya melalui lagu Cotton Candy, yang dirilis bersama dengan album solo pertamanya, yang berjudul Chapter 0: WITH.

Jinyoung, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (3/2), menulis lirik lagu Cotton Candy dan juga berpartisipasi dalam komposisi lagu tersebut bersama dengan Distract dan Ludwig Lindell. Cotton Candy juga dihadirkan dalam versi video musiknya.

Sebelumnya, dia mengungkapkan dirinya berencana untuk merilis karya sebagai solois sebelum dia menjalankan wajib militer.

Baca juga: Dapat Peran Sebagai Karakter Kembar, Ini Kata Jinyoung GOT7

"Sebelum aku memulai wajib militer tahun depan (2023), aku berencana untuk merilis album soloku," kata pelantun lagu DIVE itu.

Sementara itu, Jinyoung dijadwalkan menggelar jumpa penggemar pada di New Frontier Theatre, Manila, Filipina pada 26 Februari 2023.

Di sisi lain, Jinyoung tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai seorang aktor. 

Dia, baru-baru ini, menjadi lakon utama dalam film Korea berjudul Christmas Carol, berperan sebagai dua karakter berbeda dalam film tersebut. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT