25 January 2023, 11:50 WIB

The Bachelor Indonesia akan Tayang di HBO Go Mulai 10 Februari


Basuki Eka Purnama |

LAYANAN video streaming HBO GO menyiapkan tayangan original The Bachelor Indonesia mulai 10 Februari 2023 untuk menyambut perayaan hari kasih sayang.

Seri tersebut terinspirasi dari acara realitas besutan Warner Bros The Bachelor, yang sudah mendulang banyak penggemar sejak dua dekade lalu.

Dalam siaran pers HBO GO, dikutip Rabu (25/1), The Bachelor Indonesia diproduksi khusus di Pulau Dewata dengan pemandu acara Oka Antara akan menampilkan sebanyak sepuluh episode untuk musim pertamanya.

Baca juga: Black Adam akan Tayang di HBO Go pada 16 Desember

Tetap mengisahkan bagaimana seorang pria yang dinobatkan sebagai bachelor mencari pasangan hidupnya dalam acara realitas ini.

Penonton akan dibawa menyaksikan perjalanan romansa penuh dengan drama, persaingan, patah hati, dan semangat yang menggebu.

Sebanyak 19 perempuan berbakat dan karismatik yang berjuang untuk menemukan cinta sejati itu.

Ikuti langkah sang bachelor dalam menentukan pilihannya melalui lima tahapan mulai dari group dates, single dates, favourite time, cocktail parties, dan rose ceremonies. 

Serial besutan rumah produksi Fremantle Indonesia itu akan tayang secara rutin setiap Jumat.

Adapun acara realitas The Bachelor pertama kali diciptakan Mike Fleiss dan diproduksi di Amerika Serikat dan telah bertahan selama 27 musim.

Didistribusikan oleh Warner Bros. International Television Production, serial ini sudah memiliki 3.000 jam tayang di seluruh dunia.

Sebagai pembuka akan ada dua episode yang hadir di 10 Februari 2023 mendatang di HBO GO maupun kanal HBO di Indonesia. (Ant/OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT