24 January 2023, 08:30 WIB

Nick Jonas Sebut Jonas Brothers akan Rilis Album Baru


Basuki Eka Purnama |

NICK Jonas mengonfirmasi grup band Jonas Brothers, yang digawangi dirinya dan kedua saudaranya, akan melakukan comeback di 2023 dengan album baru.

Kabar itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang bersama dengan mantan rekannya dalam acara The Voice, Kelly Clarkson.

"Albumnya sudah selesai. Kami sangat bersemangat tentang hal itu. Kami sedang dalam momen perencanaan dengan kampanye, album, single, ya semuanya," kata Nick, dikutip dari Billboard, Selasa (24/1).

Baca juga: Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sambut Anak Pertama

Jonas Brothers adalah grup band pop asal AS yang menjadi tenar karena tampil di Disney Channel.

Ketiganya merupakan kakak beradik kandung yang terdiri dari Kevin Jonas, Joe Jonas, serta Nick Jonas.

Tentunya, kabar comebackini menjadi kabar menyenangkan bagi penggemar Jonas Brothers mengingat terakhir kali ketiganya merilis album terjadi tepat sebelum pandemi pada 2019 dengan album Happiness Begins.

Nick Jonas berharap album itu bisa menggaet lebih banyak pendengar serta penggemar baru.

Meski tidak membocorkan detail perilisan album tersebut, ia menyebutkan karya itu akan hadir dalam waktu dekat.

Selain album, Nick menyebutkan bahwa Jonas Brothers juga akan mengadakan tur menyapa para penggemarnya di akhir 2023.

Selain berbagi kisah tentang Jonas Brothers, Nick juga membagikan pengalaman barunya menjadi seorang ayah.

Pada 2022 lalu, Nick secara resmi menjadi ayah dari seorang putri bernama Malti Marie Chopra Jonas, yang merupakan buah hatinya bersama aktris Priyanka Chopra.

Dalam perbincangan dengan Kelly Clarkson, Nick mengatakan akan sering meminta saran dan nasihat kepada Sang Diva terutama terkait menyeleraskan kehidupan sebagai musisi juga sebagai orangtua.

"Saya mungkin akan menghubungi Anda untuk meminta nasihat tentang bagaimana kita harus mengaturnya (kehidupan sebagai musisi dan orangtua). Kevin dan Joe sudah punya anak saat menjalani tur sebelumnya, tapi saya belum," kata Nick. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT