23 January 2023, 13:05 WIB

Inovasi Terbaru Kuy Pod Device Sasar Generasi Milenial


Mediaindonesia.com |

KUY berasal dari bahasa gaul anak muda dan tongkrongan yang berarti yuk. Gox atau gokil biasa digunakan untuk mengungkapkan sesuatu hal yang keren, gila, dan menarik. Ini sesuai dengan jiwa anak muda generasi milenial dan generasi Z yang selalu sarat dengan kebebasan dan teknologi. 

Dari pemikiran itu lahirlah produk bernama Kuy Gox pada 20 Januari lalu. Ini merupakan inovasi MOVI sebagai produsen dan distributor industri rokok elektrik di Indonesia melalui brand Kuy yang meluncurkan device pod terbaru itu. 

Inovasi itu juga lahir dari hasil pengamatan pasar rokok elektrik di Indonesia serta masukan dan saran dari pelanggan Kuy serta tim RND. Peningkatan kualitas dilakukan pada device dan cartridge serta dilengkapi dengan beberapa fitur yaitu upgrade logic board, large battery capacity, airflow control, dan new resistant colorful cartridge. Berbeda dengan device sebelumnya, Kuy Gox memiliki bentuk yang bisa dibilang sangat unik dan berbeda dari pod pada umumnya.

CEO MOVI, Tay Ferdinand, mengatakan Kuy merupakan produk dari konsumen dan untuk konsumen. "Kami mendengar semua masukan dan keluhan dari para user Kuy yang mendorong tim RND kami selalu melakukan riset dan pengembangan. Proses ini pun dengan melibatkan para konsumen kami sehingga terciptalah inovasi terbaru yaitu Kuy Gox," tuturnya dalam keterangan tertulis, Senin (23/1).

Kuy Gox merupakan produk yang memiliki profil dan persona kuat terhadap perilaku konsumen terkait dengan minat, kegiatan, dan gaya hidup. Selain itu, warnanya yang disesuaikan dengan tren saat ini menjadi salah satu dorongan emosional sehingga secara tidak langsung akan menciptakan karakter tersendiri terhadap penggunanya. Perpaduan yang elegan antara produk dengan lifestyle menjadi salah satu strategi pendekatan yang dilakukan MOVI pada produk ini untuk memperkuat emotional branding dengan konsumen.

Pihaknya juga mengembangkan cartridge baru dengan warna yang colorful sesuai device-nya serta resistant baru yang bisa lebih meningkatkan performanya. "Yang lebih penting ialah cartridge ini kompatibel dengan semua device-device Kuy pendahulunya seperti V1, V2, Saik, dan Podlott. Konsumen tetap bisa menggunakan device lama dengan cartridge baru ini. KUY dengan harga terjangkau dan desain yang stylish hadir untuk semua kalangan. Secara ekonomis terbukti bahwa e-cigarette Kuy jauh lebih hemat dari rokok konvensional." (OL-14)

BERITA TERKAIT